Advertisement

Aduh, Nikita Mirzani Hapus Semua Foto di Instagramnya, Apa Yang terjadi Ya?

Newswire
Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Aduh, Nikita Mirzani Hapus Semua Foto di Instagramnya, Apa Yang terjadi Ya? Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nikita Mirzani kembali muncul dengan sensasi baru. Setelah dikabarkan hamil anak Dipo Latief dan sakit hingga harus dirawat di rumah sakit, janda dua anak itu tiba-tiba menggegerkan para pengguna Instagram.

Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, semua foto dan video di laman Instagram pribadi Nikita Mirzani raib entah ke mana. Namanya pun diubah menjadi 'kardus', entah merujuk pada singkatan 'kerudung dusta' atau kata lainnya.

Advertisement

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga berkoar lewat Instagram Story soal tanggapan publik terkait keputusannya itu. Perempuan 32 tahun tersebut merasa langkah apapun yang ia ambil akan selalu dipandang sebelah mata.

"Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab.. Etc. Gini deh yah, coba kalian kroscek lagi. Pernah nggak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong," tulis Nikita Mirzani.

"Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus ya suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani seperti sudah muak dengan tanggapan warganet atas gerak-geriknya. Sampai-sampai, pemain film Jakarta Undercover itu sengaja menantang diri sendiri untuk berperilaku di luar batas dan menunggu respons publik.

"Ntar gue posting foto bugil biar heboh dunia persilatan," ungkap Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement