Mendarat di Jakarta, Guns ‘N roses Bawa Kargo 40 Ton, Apa Saja Isinya?

Mendarat di Jakarta, Guns ‘N roses Bawa Kargo 40 Ton, Apa Saja Isinya?Perwakilan Guns 'N Roses berpose dengan organizer. - Harian Jogja/Heru Haryono
07 November 2018 08:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Persiapan konser band asal Amerika Serikat Guns ‘N roses di Jakarta dilakukan secara matang. Band cadas ini bersiap menghentak Jakarta lewat konser bertajuk ‘Not in this Lifetime Tour in Jakarta 2018’ di Stadion Gelora Bung Karno, pada 8 November 2018.

Saat ini, Third Eye Management (TEM) dan UnUsUaL selaku organizer, mengaku tengah mematangkan segala persiapannya.

Saat ini, sebuah panggung megah telah berdiri. Adhib Hidayat yang mewakili pihak organizer mengatakan bahwa pengerjaan panggung telah hampir rampung. “Pengerjaan panggung sih sudah mencapai 80 persen,” kata Adhib saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya, Adhib memastikan bahwa proses pemasangan panggung tidak akan merusak rumput yang ada di Gelora Bung Karno. “Rumput ditutup agar tidak rusak. Hanya tinggal beberapa bagian saja rumput yang perlu ditutup,” ujarnya.

Lebih lanjut Adhib mengatakan bahwa personel Guns ‘N Roses telah tiba di Jakarta sejak Selasa siang (6/11/2018). “Iya, semua personel Guns ‘N Roses sudah mendarat beberapa jam lalu,” imbuhnya.

Di lain pihak, Ron Chamberlain, Tur Representative dan Manajer Produksi Guns ‘N Roses mengatakan bahwa mereka memboyong sekira 50 orang dan 40 ton kargo. “Kargo seberat 40 ton tersebut terdiri dari sound system dan lighting,” ujar Ron.

Baca juga: Panggung Sudah Terpasang, Promotor Pastikan Rumput GBK Aman untuk Konser Guns 'N Roses

Jakarta merupakan kota pembuka konser pembuka Axl Rose cs di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Band yang dibentuk pada 1985 tersebut telah memulai tur konser dunianya pada 26 Juni 2018 di Spanyol dan berlanjut ke Belanda Jerman Rusia, Estonia Norway, Swedia, Islandia, Denmark. Dari Asia, Guns ‘N Roses akan menutup rangkaian tur mereka di Johannesburg, Gauteng, Afrika Selatan, pada 29 November 2018.

Sumber : okezone.com