Advertisement

Manohara Pinot Akhirnya Klarifikasi Video Mesranya dengan Zack Lee

Newswire
Sabtu, 17 November 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Manohara Pinot Akhirnya Klarifikasi Video Mesranya dengan Zack Lee Manohara Odelia Pinot. - Istimewa/Instagram @manodelia

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA – Model cantik Manohara Odelia Pinot membantah dirinya memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee. Ia pun mengklarifikasi tenatang video mesra dirinya bersama mantan istri Nafa Urbach tersebut, pada Jumat (16/11/2018).

Melalui unggahan di Insta Story, perempuan yang akrab disapa Mano itu mengunggah beberapa tangkapan layar pesan langsung dari salah seorang warganet. Dalam pesan itu, netizen tersebut menuding jika Manohara merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Zack dan Nafa hingga membuat keduanya bercerai.

Advertisement

Pesan bernada menghujat itu dijadikan Manohara sebagai media untuk mengklarifikasi video yang sudah terlanjur beredar dan menghebohkan itu. Dalam unggahannya, perempuan 26 tahun itu menyisipkan kalimat yang menyatakan bahwa hubungan dirinya dan Zack Lee hanyalah sebatas pertemanan.

Bahkan sebagai bukti hubungannya dan Nafa baik-baik saja, Manohara membagikan fotonya bersama mantan istri Zack Lee tersebut. “Tidak lagi mengambil foto bersama salah satu dari kalian, saya kapok @Nafaurbach @zackleelife77,” tulisnya.

Tudingan sebagai orang ketiga dalam runtuhnya rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach itu bermula dari sebuah unggahan video di sebuah akun gosip Instagram. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, keduanya tampak begitu mesra.

Manohara dan Zack tampak saling berangkulan. Mano terlihat menempelkan kepalanya ke wajah pria 34 tahun tersebut. Zack pun tampak nyaman dengan sandaran yang dilakukan Mano kepadanya.

Di tengah-tengah video, Zack meluncurkan kecupannya pada salah satu pipi mantan istri pangeran Kelantan tersebut. Mendapat kecupan dari Zack Lee, Manohara pun menunjukkan wajah semringah. Unggahan itu pun memicu perhatian para warganet. Dalam 3 jam sejak diunggah, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 622.000 pengguna Instagram dan dibanjiri lebih dari 1.000 komentar.

Video tersebut pun membuat warganet melibatkan Nafa Urbach. Ibu satu anak itu mengaku tak henti-hentinya dikirimi foto kemesraan Manohara dan Zack melalui pesan langsung. Nafa yang memang berhubungan baik dengan Manohara pun lantas meminta maaf atas hujatan yang dialamatkan warganet kepada model berdarah Amerika itu. “Maaf sayang @manodelia,” tulis Nafa Urbach.

Sebenarnya kedekatan Manohara dengan Zack Lee telah tercium sebelum orangtua dari Mikahela Lee Yuwono itu bercerai, tepatnya pada 2017. Kala itu, Manohara yang diisukan menjadi duri dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa membantah tudingan tersebut.

“Saya tidak tahu banyak tentang konflik mereka. Tapi yang pasti, aku tidak terlibat dalam perceraian mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement