Advertisement

Baru 4 Hari Tayang, Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur Sudah Tembus 1 Juta Penonton

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 November 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
Baru 4 Hari Tayang, Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur Sudah Tembus 1 Juta Penonton Suzanna: Bernapas dalam Kubur - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru empat hari penayangam film horor Suzanna: Bernapas dalam Kubur sukses menembus 1 juta penonton.

Rekor tersebut mencatatkan film garapan Soraya Intercine Film sebagai rekor film horor Indonesia dalam 4 hari.

Advertisement

Luna Maya sebagai pemain utama dalam film tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena filmnya menjadi box office Indonesia.

"Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang Tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome," tulisnya dalam akun instagramnya.

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah.

Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement