Advertisement

Diam-Diam, Risty Tagor Telah Menikah dan Punya Anak Lagi

Newswire
Rabu, 12 Desember 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Diam-Diam, Risty Tagor Telah Menikah dan Punya Anak Lagi Risty Tagor. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Risty Tagor membuat mengakuan menghebohkan. Lama tak terdengar namanya, bintang film yang kini fokus berhijrah itu ternyata sudah menikah lagi dan dikaruniai satu orang anak.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (12/12/2018). Risty Tagor memajang potret dirinya yang sedang tersenyum bersama seorang anak kecil perempuan berhijab.

Advertisement

Dalam keterangan foto, Risty Tagor pun menjelaskan panjang lebar soal statusnya sebagai seorang istri. Lawan main Nikita Willy dalam filmBest Friend?itu mengungkap bahwa dirinya kini telah menikah dan hidup bahagia.

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik," tulis Risty Tagor.

Artis kelahiran 12 April 1989 itu merasa tak perlu menunjukkan siapa suami dan kapan tanggal pernikahannya ke publik. Menurut Risty Tagor, hal semacam itu cukup disimpan untuk dirinya dan keluarga.

"Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk.. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah," sambungnya lagi.

Kabar heboh tersebut bermula dari pertanyaan beberapa warganet yang penasaran dengan foto-foto di Instagram Risty Tagor. Pasalnya, akhir-akhir ini, mantan istriStuart Collinitu kerap memamerkan potret bayi perempuan yang sedang berpose bersama kedua buah hatinya yang lain, yaitu Arsena dan Arkana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement