Advertisement

Wow, Zack Lee Akan Rayakan Natal Bersana Nafa Urbach

Newswire
Rabu, 12 Desember 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Wow, Zack Lee Akan Rayakan Natal Bersana Nafa Urbach Zack Lee. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Meski sudah bukan lagi suami istri, Zack Lee dan Nafa Urbach tetap kompak. Salah satu buktinya, Zack dan Nafa telah merencanakan liburan akhir tahun bersama. Keduanya ingin menjaga pertumbuhan mental sang anak agar tak merasa kehilangan keluarga.

"Yaa itu baik untuk anak-anakku. Jadi dia enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga," kata Zack Lee saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2018).

Advertisement

Rencananya mereka akan berlibur sampai bulan Januari. Selain berlibur, mereka juga akan merayakan Natal bersama di sana.

"Natal kayaknya, soalnya aku enggak punya keluarga di sana. Jadi ya mungkin rame-rame, saya banyak teman juga di sana," ucapnya.

Zack Lee akan berangkat Minggu depan bersama Mika. Sementara Nafa akan menyusul setelahnya.

"Minggu depan. Sama Mika berdua. Terus Nafa minggu depannya lagi nyusul. Soalnya Nafa lagi sibuk sama nyanyi," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, kekompakan Zack dan Nafa bukan kali pertama. Sebelumnya, dalam acara gala premiere sebuah film yang dibintangi Zack Lee, Nafa pun hadir menemani sang mantan suami. Mereka pun terlihat begitu mesra dan serasi. Nampaknya, ibu satu anak itu pun tertarik untuk mengabadikan momen bersama mantan suaminya itu. Berlatar belakang poster sang suami, mantan pasangan suami istri itu pun foto berdua.

Dalam foto tersebut, Zack terlihat merangkul bintang film Kembang Kantil itu. Nafa pun terlihat membalas rangkulan mantan suaminya. Tak menghadap kamera, wanita kelahiran Magelang ini memilih untuk menatap wajah Zack Lee. Foto tersebut pun dibagikan Nafa melalui akun Instagram pribadinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement