Advertisement

Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur, Paling Rendah Rp1 Juta

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 13 April 2018 - 11:50 WIB
Bhekti Suryani
Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur, Paling Rendah Rp1 Juta Poster Konser Mariah Carey - IG Rajawali Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Diva internasional Mariah Carey akan konser di Candi Borobudur pada 6 November 2018. Sejumlah persiapan kini mulai dilakukan termasuk penjualan tiket. 

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko, Edy Setijono, mengatakan nantinya akan ada lima kelas tiket untuk menyaksikan pertunjukan megah tersebut. "Kami ada seat Super VVIP on call, Diamond, Platinum, Gold dan Standing Festival," kata Setijono, Kamis (4/12/2018).

Advertisement

Harga masing-masing tiket adalah Diamond (seat) sebesar Rp7 juta, Platinum (seat) Rp3,5 juta, Gold Rp2 Juta dan Festival (standing) Rp 1 Juta. Mengenai harga Super VVIP, masih dirahasiakan. Nantinya seat akan dibentuk menjadi tribun yang semakin meninggi, sementara pemegang tiket festival akan berdiri tepat di depan panggung. "Disediakan festival untuk menghidupkan konser, agar interaksi semakin kuat dengan sang artis," kata Setijono.

Setijono menambahkan tiket yang disediakan sesuai dengan target yaitu 7000 penonton. Nantinya akan ada 1000 Tiket presale yang didiskon 20%. Tiket presale akan dijual mulai 18 April 2018 secara online melalui www.tiketapasaja.com. Setelah itu tiket akan dijual reguler secara online mulai tanggal 20 April 2018 di website yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement