Advertisement

Terungkap, Aishwarya Rai Mengaku Pernah Jadi Korban Kekerasan Salman Khan

Newswire
Rabu, 06 Juni 2018 - 14:50 WIB
Bhekti Suryani
Terungkap, Aishwarya Rai Mengaku Pernah Jadi Korban Kekerasan Salman Khan Salman Khan dan Aishwarya Rai. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Meski artis Aishwarya Rai kini sudah memiliki kehidupan rumah tangga sendiri, namun kisah percintaan masa lalunya bersama aktor ganteng Salman Khan belakangan kembali menjadi perbincangan. Terungkap adanya dugaan kekerasan yang dilakukan Salman Khan.

Kisah Salman Khan dan Aishwarya Rai memang telah berlalu sejak belasan tahun lalu. Namun hingga kini masih banyak yang penasaran, apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan yang menghebohkan di awal tahun 2000-an tersebut.

Advertisement

Salman Khan dan Aishwarya Rai saling jatuh cinta ketika ketika sama-sama membintangi film Hum Dil De Chkue Sanam pada 1999. Asmara keduanya pun menjadi salah satu kisah paling menarik ketika itu, dan selalu menghiasi pemberitaan di media-media di India. Sayangnya, kisah mereka cukup singkat dan berakhir sekitar 2002.

Seperti dikutip Indiatoday.in, pertengkaran Salman Khan dan Aishwarya Rai diketahui publik sekitar November 2001. Saat itu, banyak saksi mata mengatakan Salman Khan mendatangi apartemen Aishwarya Rai dengan mengamuk.

Salman Khan terus membenturkan pintu, meminta untuk diperbolehkan masuk. Beberapa saksi bahkan mengatakan, aktor 52 tahun itu mengancam bunuh diri bila tak dibiarkan masuk. Peristiwa itu berlangsung dari malam hingga pukul tiga dini hari.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi lantaran Salman Khan menginginkan pernikahan dengan Aishwarya Rai. Namun, perempuan yang kini menjadi istri Abhishek Bachchan itu menolak karena merasa belum siap dan tak ingin buru-buru menikah.

Gara-gara itu, Salman Khan berubah menjadi kasar terhadap kekasihnya tersebut.

"Jika Anda tidak mau berjuang, itu artinya tidak ada cinta di antara kalian. Aku tidak akan berjuang dengan orang lain, ketika kita berjuang, itu semua karena cinta kita," kata Salman Khan dalam sebuah wawancara.

Hubungan Salman Khan dan Aishwarya Rai berakhir setelah Salman Khan bertolak ke Amerika Serikat untuk membantu mantan kekasihya, Somy Ali. Kepergian Salman itu tanpa sepengetahuan Aishwarya Rai dan membuat bintang film Mohabbatein itu marah.

Pada 2002, Aishwarya Rai mengaku telah putus dari Salman Khan. Di situ, Wiss World 1994 itu mengungkap sosok Salman Khan yang pecemburu dan tempramental yang beberapa kali melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

"Dia akan memanggilku dan berbicara omong kosong. Dia juga curiga bahwa aku berselingkuh dengan rekan kerjaku. Ada saat-saat ketika Salman melalukan kekerasan fisik terhadapku. Untungnya tanpa meninggalkan bekas dan aku akan pergi bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi," kata Aishwarya Rai.

Salman Khan sendiri membantah telah melakukan kekerasan terhadap Aishwarya Rai. "Saya tidak pernah memukulnya. Saya menjadi emosional dan melukai diri sendiri. Saya telah membenturkan kepala saya ke dinding tetapi saya tidak bisa menyakiti orang lain," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement