Advertisement

Sidang Pertama Perceraian, Sule Tak Datang, Lina Ucap Hamdallah

Newswire
Kamis, 07 Juni 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Sidang Pertama Perceraian, Sule Tak Datang, Lina Ucap Hamdallah Lina di sidang perdana perceraiannya. /Okezone-Oris Riswan - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sidang perceraian komedian Sutisna atau akrab dengan sebutan Sule dan istrinya, Lina digelar perdana, Kamis (7/6/2018).

Sidang perdana pun digelar di Pengadilan Agama Cimahi, sekira pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Sule diketahui tidak hadir dalam sidang tersebut. Kehadirannya hanya diwakili oleh Bahyuni Zaili sebagai kuasa hukumnya.

Menurut kuasa hukum, faktor kesibukan membuat Sule tidak bisa datang hari ini ke pengadilan. Tapi, dalam sidang berikutnya ia menjanjikan Sule akan hadir.

"Itu dengan adanya kesibukan [sehingga tidak bisa hadir]. Tapi InsyaAllah di sidang berikutnya sudah pasti hadir," kata Bahyuni.

Agenda sidang hari ini sendiri adalah lebih kepada verifikasi adminitrasi dan penunjukan hakim. Sedangkan sidang berikutnya akan digelar pada 5 Juli dengan agenda mediasi.

"Kalau untuk sidang berikutnya InsyaAllah [Sule] hadir karena itu wajib kan kalau sidang mediasi untuk hadir," ungkapnya.

Sementara itu, Lina hadir di lokasi dengan didampingi Abdurahman T. Pratomo selaku kuasa hukum. Lina memakai busana muslim hitam, lengkap dengan kerudung warna hitam.

Sule dan keluarga

Lina tidak banyak bicara. Ia hanya mengucap alhamdulillah seusai sidang yang berjalan kurang dari 30 menit itu. Ia kemudian memberikan mandat kepada kuasa hukumnya untuk memberi keterangan kepada wartawan.

Mewakili Lina, Abdurahman berharap Sule bisa hadir dalam sidang berikutnya. Jika tidak hadir, pihaknya akan meminta majelis hakim untuk langsung masuk pada pokok perkara.

"Kalau memang tidak hadir lagi ya kita akan meminta kepada majelis hakim untuk langsung masuk pada pokok perkara saja," ucapnya.

"Kami tidak akan meminta atau menunda-nunda persidangan ini agar tidak menjadi berlarut-larut," tegas Abdurahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement