Advertisement

Via Vallen Ternyata Pengagum Marco Simic

Newswire
Jum'at, 08 Juni 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Via Vallen Ternyata Pengagum Marco Simic Marco Simic (mengenakan kaos merah) bersama Via Vallen (paling kiri) dalam sebuah acara. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sebuah video yang tengah viral di media sosial mengungkapkan tentang indikasi pedangdut Via Vallen mengagumi pesepakbola Marco Simic yang belakangan melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Pro kontra mengenai kasus pedangdut Via Vallen dengan pesepakbola Marko Simic masih hangat hingga kini. Ada yang menganggap Via Vallen berlebihan atau lebay, tapi tak sedikit juga yang mendukung pelantun Sayang itu dalam melawan pelecehan seksual terhadap kaum perempuan.

Advertisement

Namun sebuah video yang cukup mengejutkan tentang Via Vallen muncul baru-baru ini. Dalam video yang diunggah beberapa akun Instagram gosip itu diketahui kalau Via Vallen rupanya mengagumi pesepakbola asal Kroasia tersebut.

Video tersebut sepertinya diambil dalam acara launching kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, 19 Maret 2018. Di acara tersebut, Via Vallen hadir untuk memeriahkan acara dengan membawakan lagu Sayang.


Sebelum dimulai acara, Via Vallen sempat melakukan live Instargam. Di situ, Via Vallen sempat berbincang dengan seorang perempuan dari Indosiar. Rupanya, Via Vallen sangat senang bisa ikut acara tersebut karena bakal bertemu Marko Simic. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini mengakui penggemar pesepakbola berusia 30 tahun tersebut.

"Nggak tahunya dia yang mau foto sama Simic," kata perempuan dari Indosiar itu kepada Via Vallen.

"Iya mau foto. Makanya tadi saya pas GR ngikutin [Simic] terus," balas Via Vallen.

"Padahal tadi ada waktu lho harusnya. Di ruang host dia. Dia nunggu di situ lama. Ih, Anda kurang cepat," timpal perempuan dari Indosiar.

Lantas, perempuan yang memakai seragam Indosiar itu meminta kepada seorang laki-laki untuk memberi tahu dirinya jikalau Simic sedang break on air.

"Jadi pas Simic lagi break, nanti kasih tahu. Kabarin ya. Biar kita nanti ketemu," kata perempuan Indosiar tersebut. Sementara Via Vallen hanya tersenyum dengan pemintaan perempuan dari Indosiar tersebut.

Video tersebut rupanya cukup mengejutkan bagi sebagaian warganet. Karena sebelumnya, saat mengungkap pelecehan verbal Marko Simic, Via Vallen mengaku tak mengenal pemain Persija Jakarta tersebut.

Warganet pun kemudian banyak yang berkomentar negatif mengenai pedangdut asal Jawa Timur tersebut. Beberapa berkomentar dan menuduh Via Vallen sengaja mencari sensasi. Apalagi, pelakunya seorang pesepakbola terkenal.

"Kalau merasa korban, laporin ke pihak berwajib bukan cuma koar-koar di medsos," kata seorang warganet.

"Kalau diliat dari screenshoot percakapannya, mereka berdua sudah rada akrab. Karena si bule bilang kenapa pakai di-screen shoot segala, besok aku telepon. Lagian dilecehin seperti apa? Dipegang juga tidak, dikirim foto-foto porno juga tidak. Nanti yang bohong dengan motif apa bakalan terungkap , karier ingin melejit dengan cara seperti ini, nggak bakalan bertahan lama," kata warganet yang lain.

Namun bagi sebagian besar warganet lainnya, video tersebut tak berarti apa-apa. Menurut beberapa warganet, Via Vallen menjadi korban dalam kasus ini, mereka pun mendukung apa yang dilakukan pelantun Jerit Atiku itu.


"Ngefans sama seseorang bukan berarti dia nganggap kita murahan hingga bisa dilecehkan," kata seorang warganet.

"Pelecehan tetaplah pelecehan. Lebih sakit lagi, kalau ternyata orang yang dikenal yang melakukan pelecehan. Trauma loh, serius," timpal warganet yang lain.

"Pelecehan kok didukung sih netijen? Please be smart! Pantesan ya, maaf perempuan suka ngumbar aurat jangan-jangan memang pengen dilecehkan. Heran..," kata warganet yang lain dengan nada geram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement