Advertisement

Apa Beda Vicky Prasetyo dan Andika Kangen Band? Ini Jawabannya

Laila Rochmatin
Senin, 15 Oktober 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Apa Beda Vicky Prasetyo dan Andika Kangen Band? Ini Jawabannya Komedian Vicky Prasetyo. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Vicky Prasetyo baru-baru ini unggah video keakrabannya dengan Andika Maesa, vokalis Kagen Band. Video diketahui diambil di salah satu kamar hotel di bilangan Lampung.

Di video tersebut, Vicky Prasetyo dan Andika Maesa ngobrol soal perbedaan mereka. "...Gue kasih pertanyaan simpel aja. Apa perbedaan lu sama gua?," tanya Andika Kangen Band ke Vicky Prasetyo.

Advertisement

Ditanya begitu, Vicky Prasetyo yang sedang mengurus perceraiannya dengan artis Angel Lelga ini menjawab lugas. "Nggak ada bedanya," kata Vicky pendek.

"Tipis. Nih gue jelasin. Kalo gue baru dapet pasangan tadi pagi. Kalo lu mau ditinggal pasangan, kurang bahagia. Itu Ki bedanya," ledek Andika Kangen Band.

"Ya udah kalau gitu sekarang lo sayang gue nggak? lu sosial ama gue nggak? ya udah kalo gitu sekarang kita petualangan aja lagi," timpa Vicky Prasetyo.

"Demi lo oke ki. Bener," jawab Andika Kangen Band yang kemudian saling berpelukan.

Di caption, Vicky Prasetyo pun mengumumkan tantangannya 'berpetualang' ke Andika Kangen Band.

"Petualang is back. Mulai detik ini kita akan selalu membuktikan siapa petualang hebat di antara kita #vickysinasi vs babang tamvan," tulisnya.

Urusan cinta, Vicky Prasetyo dan Andika Kangen Bang boleh dibilang kurang beruntung. Seperti diketahui, setelah gagal dengan pernikahan terdahulunya, saat ini rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sedang dipertaruhkan di pengadilan agama.

Setali tiga uang, nasib Andika Kangen Band pun tak jauh berbeda. Beberapa kali pernikahan Andika Kangen Band berakhir dengan perceraian. Terakhir, Andika Kangen Band baru saja bercerai dengan Chaerunnisa alias Chaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement