Aduh, Nikita Mirzani Kok Seret Nama Kartika Putri

 Aduh, Nikita Mirzani Kok Seret Nama Kartika PutriNikita Mirzani tampil berkerudung, Rabu 12/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
17 Oktober 2018 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Akhir-akhir ini, nama Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, presenter talk show Pagi Pagi Pasti Happy itu tiba-tiba menghapus seluruh foto dan video yang ada di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani juga berkoar panjang lebar di Instagram Story, seakan bermaksud menyindir warganet. Janda dua anak itu merasa apapun yang dilakukannya pasti dipandang sebelah mata.


"Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab.. Etc. Gini deh yah, coba kalian kroscek lagi. Pernah nggak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong," tulis Nikita Mirzani.

"Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus ya suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri," sambungnya lagi.

Menariknya, Nikita Mirzani tiba-tiba membawa-bawa nama Kartika Putri dalam sindirannya tersebut. Tampaknya ia begitu geram lantaran banyak warganet yang memintanya bersikap anggun setelah mengenakan hijab, seperti Kartika Putri.

"Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nanti gue posting foto nonjol di bagian dada salah lagi. Masa gue berhijab disuruh kayak Kartika Putri mulu. Berarti gue harus nikah sama Habib dong," kata Nikita Mirzani.

Entah apa yang terjadi pada kehidupan Nikita Mirzani saat ini. Terbaru, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengunggah foto kardus dengan tulisan "kerudung dusta", "bukan kerdus" dan "nikita". Apa maksudnya ya?

Sumber : suara.com