15 Tahun Jadi Kapten Jack Sparrow, Johnny Depp Bakal Pensiun?

15 Tahun Jadi Kapten Jack Sparrow, Johnny Depp Bakal Pensiun?Johnny Depp sebagai Jack Sparrow (Comic Book)
31 Oktober 2018 08:17 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Menyebut  Kapten Jack Sparrow, tentu tak akan lepas dengan nama aktor kawakan Johnny Depp. Aktor ini sudhah 15 tahun memerankan karakter tersebut. Namun, agaknya Johnny telah mundur dari tokoh dalam film yang membesarkan namanya, Pirates of the Carribean. Kabar itu seolah dibenarkan oleh sikap penulis skrip Pirates of the Carribean, Stuart Beattie.

Meski tidak diucapkan langsung, Stuart Beattie bertingkah seolah membenarkan kabar yang menyebut Johnny Depp hengkang dari film seri Pirates of the Carribean. Dia tidak akan lagi memerankan karakter bajak laut Jack Sparrow untut seri keenam film Hollywood terbaru itu.

Stuart Beattie sadar betul karakter Jack Sparrow telah melekat pada sosok Johnny Depp. Dia memuji kejeniusan Johnny Depp yang mampu menjadikan karakter tersebut menyatu dengan dirinya. "Johnny Depp adalah aktor yang sangat luar biasa. Dia berhasil membuat karakter Jack Sparrow melekat pada dirinya. Memerankan karakter yang sama dalam lima film bukanlah hal yang mudah. Sosoknya akan selalu diingat sebagai pemeran Jack Sparrow yang unik," terang Stuart Beattie.

Sampai kini, belum ada penjelasan resmi terkait kebenaran kabar hengkangnya Johnny Depp dari film seri Pirates of the Carribean. Dia tercatat telah memerankan karakter tersebut selama 15 tahun. Namun, jika menengok ke belakang, film seri terakhir dari Pirates of the Carribean, Dead Men Tell No Tales, tidak berhasil di pasaran.

Selain itu, akhir-akhir ini Johnny Depp juga mengalami banyak masalah dalam kehidupan pribadinya. Bukan hanya bercerai, dia juga dikabarkan mengalami kebangkrutan. Beberapa waktu terakhir, Johnny Depp juga tersandung berbagai kasus hukum.

Sumber : Solopos.com