Advertisement

Rossa Dipastikan Tak Bisa Hadir dalam Konser Tunggal Afgan di Malaysia

Newswire
Rabu, 31 Oktober 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Rossa Dipastikan Tak Bisa Hadir dalam Konser Tunggal Afgan di Malaysia Afgan dan Rossa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi solo tanah air, Afgansyah Reza bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘DEKADE’ di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018 mendatang. Namun sayangnya Afgan sedikit kecewa lantaran Rossa yang dikabarkan dekat dengannya tidak bisa menghadiri konser tersebut.

Diakui Afgan, Teh Oca, sapaan Rossa, tidak menghadiri konsernya, dikarenakan berbenturan dengan jadwal manggung. Padahal di setiap konser sebelumnya, Rossa selalu hadir untuk Afgan.

Advertisement

“Oke, langsung aja ya, teh Oca enggak bisa hadir. Ada gig. Which is agak kecewa juga sih. Bisanya kan konser sebelumnya selalu ada. Konser aku, Oca dateng, konser Oca aku dateng, Ini enggak. Ya sudah,” tutur Afgan saat dijumpai disela-sela latihan di kawasan Antasari, Jakarat Selatan pada Selasa 30 Oktober 2018.

Kendati tidak bisa menghadiri konsernya yang bertempat di negeri Jiran, Rossa rupanya mendukung penuh langkah Afgan. Sembari berseloroh, Oca pun membantunya menjual tiket melalui media instagram.

“Dia supportive banget sih. Responsnya selalu support, bantu saya jual tiket di Instagram,” lanjutnya.

Di sisi lain, pada konser kali ini, sang pelantun ‘Sadis’ itu juga akan menceritakan kisahnya dalam menapaki industri musik selama 10 tahun. Dan tak ketinggalan, Afgan juga sedikit menyelipkan cerita asamaranya.

“Mungkin juga sih [nanti nyeritai soal asmara]. Saya selalu ngobrolin itu sama orang terdekat, lagu saya kan kebanyakan cinta. Pasti ada nyerempet-nyerempet ke situ,” tandasnya.

Sebagai informasi, konser ‘DEKADE’ dipersembahkan Afgan aebagai tanda 10 tahun ia berkecimpung dalam dunia musik. Sebagai bocoran, 23 lagu akan disuguhkan Afgan hingga akan berkolaborasi dengan grup vokal legendaris asal negeri Jiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement