Rossa Dipastikan Tak Bisa Hadir dalam Konser Tunggal Afgan di Malaysia

Rossa Dipastikan Tak Bisa Hadir dalam Konser Tunggal Afgan di MalaysiaAfgan dan Rossa. - Ist/ Instagram
31 Oktober 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi solo tanah air, Afgansyah Reza bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘DEKADE’ di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018 mendatang. Namun sayangnya Afgan sedikit kecewa lantaran Rossa yang dikabarkan dekat dengannya tidak bisa menghadiri konser tersebut.

Diakui Afgan, Teh Oca, sapaan Rossa, tidak menghadiri konsernya, dikarenakan berbenturan dengan jadwal manggung. Padahal di setiap konser sebelumnya, Rossa selalu hadir untuk Afgan.

“Oke, langsung aja ya, teh Oca enggak bisa hadir. Ada gig. Which is agak kecewa juga sih. Bisanya kan konser sebelumnya selalu ada. Konser aku, Oca dateng, konser Oca aku dateng, Ini enggak. Ya sudah,” tutur Afgan saat dijumpai disela-sela latihan di kawasan Antasari, Jakarat Selatan pada Selasa 30 Oktober 2018.

Kendati tidak bisa menghadiri konsernya yang bertempat di negeri Jiran, Rossa rupanya mendukung penuh langkah Afgan. Sembari berseloroh, Oca pun membantunya menjual tiket melalui media instagram.

“Dia supportive banget sih. Responsnya selalu support, bantu saya jual tiket di Instagram,” lanjutnya.

Di sisi lain, pada konser kali ini, sang pelantun ‘Sadis’ itu juga akan menceritakan kisahnya dalam menapaki industri musik selama 10 tahun. Dan tak ketinggalan, Afgan juga sedikit menyelipkan cerita asamaranya.

“Mungkin juga sih [nanti nyeritai soal asmara]. Saya selalu ngobrolin itu sama orang terdekat, lagu saya kan kebanyakan cinta. Pasti ada nyerempet-nyerempet ke situ,” tandasnya.

Sebagai informasi, konser ‘DEKADE’ dipersembahkan Afgan aebagai tanda 10 tahun ia berkecimpung dalam dunia musik. Sebagai bocoran, 23 lagu akan disuguhkan Afgan hingga akan berkolaborasi dengan grup vokal legendaris asal negeri Jiran.

Sumber : Okezone.com