Kocak, Cara Melki Bajaj Merayu Istri Ini Layak Dicoba

 Kocak, Cara Melki Bajaj Merayu Istri Ini Layak DicobaMelki 'Bajaj', Dewi Fitri Handayani dan anak/anaknya.
31 Oktober 2018 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setiap pasangan suami istri punya cara tersendiri untuk mempertahankan kemesraannya. Hal itu juga dialami pasangan suami istri Melki 'Bajaj' dan Dewi Fitri Handayani. Pasangan yang telah menikah selama 13 tahun ini kembali mengunggah sebuah video kocak seputar kehidupan rumah tangga mereka.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah di akun Instagramnya, pria 35 tahun ini membagikan tips istrinya untuk meredam amarah saat mereka tengah terlibat pertengkaran. Maklum, dalam setiap hubungan tentu sering kali terjadi keributan kecil bukan?

Melalui akun Instagramnya, Melki dan Dewi nampak membagi tips meredakan amarah. Bahkan hanya dengan melakukan bersih-bersih, istrinya bisa kembali santai dan memaafkan kesalahannya.

"Hai guys, ini sekarang gue mau sharing sama bini gue. Bini gue tadi habis ngomel-ngomel, marah-marah. Tapi sekarang.. sudah enggak marah lagi. Sudah enggak marah dong? Sharing dong sama viewers, apa resepnya kamu bisa meredakan emosi secara cepat gitu?" ujar Melki kepada sang istri.

"Nyikat WC aku," jawab Dewi.

Mendengar perkataan sang istri, rekan dari Aden dan Isa 'Bajaj' tersebut napak bahagia lantaran istrinya menjadi lebih rajin saat tengah marah-marah. Namun rasa takjubnya berubah lantaran tahu apa yang dilakukan sang istri di kamar mandi.

"Guys, bini gue kalau lagi marah-marah itu jadi rajin. Dia bersihin kamar mandi, nyikat wc, itu bisa meredakan emosinya. Sekarang sharing dong, apa hubungannya nyikat WC sama meredakan emosi?," tanyanya lagi.

"Aku nyikat WC-nya pakai sikat gigi kamu," jawab Dewi singkat dan santai.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 160.000 kali. Bahkan ada beberapa netizen yang sempat melakukan hal tersebut, serta ada pula yang merasa bahwa istri Melki memberikan ide brilian untuk bisa ia praktekkan nanti.

"Huahhahaha ide Bagus tuh.. Slama ini kalo gw marah.. Baju suami gw injek injek," tulis kikanfayzka.

"Kok jdi takut mw letakkan sikat gigi d kamar mandi," tulis iqbal_johan.

"Pernah ngelakuin ky gini sama kakak tingkat yg 1 kosan yg nyebelinnya nggak ketulungan," tulis astrikusumasaputri.

Sumber : Okezone.com