Sedang Hits, Lagu Anak Berjudul Enak Susunya Ini Malah Menuai Kontroversi

Sedang Hits, Lagu Anak Berjudul Enak Susunya Ini Malah Menuai Kontroversi Faiha - Sani Music
17 November 2018 21:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Lagu anak berjudul "Enak Susunya" telah ditonton jutaan kali, namun belakangan menuai kontroversi.

Dunia musik anak-anak saat ini tengah tiarap, karena minimnya jumlah lagu yang dirilis setiap tahun. Meski begitu, setiap tahun selalu saja muncul lagu-lagu yang bikin heboh jagat dunia maya.

Beberapa tahun lalu, muncul lagu "Cari Pokemon" gara-gara heboh game Pokemon. Dan kini muncul lagu anak-anak berjudul "Enak Susunya" dan bikin gempar dunia maya.

Bikin gempar karena lagu ini mudah dicerna di telinga. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu "Enak Susunya" sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Banyak anak-anak yang juga sudah mulai hapal dengan lagu ini.

Selain itu, lagu "Enak Susunya" juga sedang viral di platform video Tik Tok. Banyak konten kreator Tik Tok yang memanfaatkan lagu ini dengan penampilan yang seksi.

Selain disukai, lagu "Enak Susunya" juga ternyata menuai pro kontra. Di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan lagu ini karena liriknya dianggap tak cocok dinyanyikan anak-anak.

Meski begitu, tak semua warganet berpendapat sama. Banyak juga warganet membela, mereka menganggap, lagu "Enak Susunya" porno untuk orang-orang yang berpikiran kotor.

"Bukan masalah negatif thinking atau lagu anak-anak. Lah emang liriknya punya pesan tersembunyi yang hanya orang mesum aja yang ngerti. Akui aja jangan sok berpikir positif. Btw lagunya enak kok, mirip lagu tetangga," kata seorang warganet.

"Think positif guys. This song ndak maksud yang kotor. Kalau memang otaknya sekejap berpikir negatif, open minded sedikit jo," kata warganet lain.

Sedangkan warganet lainnya menyoroti lagu "Enak Susunya" yang menyontek habis-habisan lagu Akon berjudul "Right Now (Na Na Na)".

"Enak Susunya" dinyanyikan oleh penyanyi cilik Faiha yang baru berusia delapan tahun. Sebelum lagu "Enak Susunya", Faiha juga mencuri perhatian lewat lagu "Cari Pokemon".

Sumber : Suara.com