Gisela Gugat Cerai Gading Marten karena Orang Ketiga? Begini Jawaban Kuasa Hukum

Gisela Gugat Cerai Gading Marten karena Orang Ketiga? Begini Jawaban Kuasa HukumGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
21 November 2018 16:53 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisela Anastasia. Keduanya tiba-tiba dikabarkan akan bercerai.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta mengungkap alasan kliennya menggugat cerai Gading Marten. Satu di antaranya, mereka ternyata sering terlibat cekcok.

"Kalau ribut ribut [sampai KDRT] nggak ada yah. Ribut ribut dalam rumah tangga ya mungkin ada kali ya. Tapi saya nggak concern di situ," ujar Andreas Sapta ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Lalu saat disinggung kemungkinan ada orang ketiga di antara mereka, Andreas Sapta cuma tertawa.

"Itu mungkin gosip kali. Hahaha. Itu gosip. Pokoknya materi gugatan ada atau tidaknya [masalah perselingkuhan] itu sangat privasi," sambungnya lagi.

Andreas Sapta cuma memastikan materi gugatan Gisella Anastasia sudah memenuhi Pasal 19 UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Namun, dia tidak memberitahu poin yang dimaksud dari pasal tersebut.

"Yang pasti kenapa saya menerima untuk mendaftarakan gugatan karena sudah memenuhi salah satu persyaratan dalam upaya pengajuan gugatan perceraian sesuai dengan undang undang perkawinan pasal 19 huruf something," tutur Andreas Sapta.

"Saya nggak bisa ngomong itu dulu sekarang. Karena terlalu dini nanti. Pokoknya masalahnya sesuai pasal 19," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Sumber : Suara.com