Mengenang Perjalanan Cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia

Mengenang Perjalanan Cinta Gading Marten dan Gisella AnastasiaGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
22 November 2018 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan di dunia hiburan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasangan ini berniat menyudahi rumah tangga mereka yang telah dibangun sejak 5 tahun lalu.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan kabar tersebut. Bahkan, Achmad Guntur, humas PN Jakarta membeberkan kapan perceraian tersebut didaftarkan.

“Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018 masuk ke pengadilan, Senin 19 November 2018,” ujar Achmad Guntur.

Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten mampu menggemparkan publik. Pasalnya, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Berbagai kemesraan pun seringkali ditunjukkan keduanya melalui akun instagram bersama dengan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Kisah cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten berawal sejak 10 April 2012 lalu. Di salah satu panggung acara musik, Gading menyatakan perasaaan cintanya pada Gisel.

Saat itu, Gisel tengah mengisi acara sebagai penyanyi di program tersebut. Sementara itu, Gading hadir sebagai presenter.

Sebelumnya, Gading Marten diketahui sempat menjalin kasih dengan beberapa selebriti seperti Astrid Tiar dan Nirina Zubir. Sementara itu, Gisel putus cinta dengan Desta mantan personel Club 90’s pada akhir 2009.

Menikah dan Lahirnya Gempi

Perjalanan cinta mereka pun berlabuh ke tahap pernikahan. Gading Marten dan Gisella Anastasia mengucap janji suci pernikahan pada 14 September 2013. Pernikahan mereka dilangsungkan di Uluwatu, Bali.

Upacara pernikahan bernuansa putih pun diselenggarakan lantaran keduanya berbeda keyakinian.

Setahun setelah resmi menjadi istri Gading Marten, Gisel mengumumkan kehamilan pertamanya. Kemudian, di usia kandungan yang tak muda lagi, Gisel pun menjalani foto maternity seksi bersama Gading.

Rumah tangga Gisella dan Gading pun semakin lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka yang lahir pada 16 Januari 2014. Bayi cantik tersebut kemudian mereka beri nama Gempita Nora Marten.

Sejak kelahiran Gempi, mereka terlihat semakin harmonis. Berbagai kemesraan pun kerap kali mereka bertiga tunjukkan satu sama lain.

Tak jarang, foto-foto tersebut mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Unggahan keluarga ini pun selalu dinanti-nantikan oleh para warganet. Terlebih aksi lucu si kecil, Gempi yang selalu bertingkah menggemaskan.

Selain melalui Instagram, pasangan ini pun membuat saluran YouTube untuk keluarga mereka. Berbagai keseruan seputar aktivitas sehari-hari mereka. Saluran YouTube ini pun telah digemari oleh lebih dari 400 ribu subscibers.

Ditelusuri dari akun Instagram Gisel, dirinya sudah lebih dari 1 bulan tak lagi mengunggah foto kebersamaan dengan Gading. Kini, laman Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto endorse beberapa produk.

Sementara itu, Gading sempat mengunggah foto bersama Gisel dan Gempi. Foto tersebut diabadikan dalam momen perayaan sederhana ulang tahun Gisel yang ke-27.

Sumber : Okezone.com