Duh, Verrel Bramasta Dituduh Memakai Jam Tangan KW, Fans: Yang Penting Ganteng

Duh, Verrel Bramasta Dituduh Memakai Jam Tangan KW, Fans: Yang Penting GantengVerrel Bramasta. - Ist/Instagram
22 November 2018 10:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kejadian tidak mengenakkan baru saja dialami oleh aktor muda Indonesia Verrel Bramasta Fadilla.

Menurut laporan sebuah akun Instagram, @wristbusters, jam tangan yang dikenakan oleh anak kandung Venna Melinda itu diklaim palsu meski sekilas terlihat seperti produk aslinya.

Sedikit tentang @wristbusters, akun Instagram ini sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia saat menguak kasus narkoba yang dialami salah satu cucu konglomerat Indonesia, Richard Muljadi.

Sekarang, ia kembali menarik perhatian netizen Indonesia setelah mengeluarkan bukti-bukti terbaru seputar jam tangan KW yang dikenakan Verrel di akun Instagramnya.

Pada salah satu foto, @wristbusters mengklaim bahwa jam tangan merek Audemars Piguet milik Verrel terlihat berbeda dengan bentuk aslinya. Padahal, jam tangan itu selalu dikenakan Verrel dalam berbagai kesempatan.

Menurut @wrisbusters, bagian bezel pada jam yang dikenakan kekasih Natasha Wilona itu terlihat lebih tebal. Bukti kedua, jarak spasi atau ruang kosong antara subdials jam tersebut juga diklaim terlalu dekat jika dibandingkan dengan yang asli.

Setelah terciduk mengenakan jam tangan KW, Verrel dilaporkan telah memblokir akun @wristbusters. Namun, nasi telah menjadi bubur. Hingga berita ini diturunkan rangkaian bukti foto yang diunggah oleh akun khusus jam tangan itu telah dibanjiri ribuan komentar netizen dan diunggah kembali oleh sebuah akun gosip.

Tak sedikit netizen yang merasa terkejut ketika mengetahui bahwa artis yang selama ini mereka anggap bergelimang harta, ternyata suka mengenakan barang palsu.

“Lebih baik aku mengenakan barang murah tapi asli, daripada mengenakan barang branded agar terlihat kaya tetapi palsu,” tulis akun @chita_nenk

“Ya ampun, dia telah menghapus foto-foto jam tangan itu,” tulis akun @wong_chaying13

“Dia punya uang. Seharusnya dia mampu membeli jam tangan yang asli,” tulis akun @rezaadara.

Ada juga netizen yang gagal fokus.

“Bodo amat yang penting dia ganteng,” tulis akun @renatastmrg

“Mungkin dia dapat jam itu dari endorsement atau giveaway. Lmfao,” tulis akun @mega.alicia

Sumber : okezone.com