Advertisement

Digugat Cerai Gisella, Begini Ungkapan Hati Gading Marten

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 22 November 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Digugat Cerai Gisella, Begini Ungkapan Hati Gading Marten Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak.

Keluarga kecil yang selalu tampak harmonis ini memutuskan untuk "bubar jalan" dengan diajukannya gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (19/11/2018).

Advertisement

Tagar #SaveGempi juga menjadi trending topic di Twitter sejak Rabu (21/11) karena banyak warganet yang menyayangkan perpisahan keluarga kecil ini.

Setelah Gisella memberikan pernyataan di akun Instagram resminya kemarin, kini giliran Gading Marten yang mengungkapkan isi hatinya. Kepada warganet dan masyarakat Indonesia, laki-laki berumur 36 tahun itu minta didoakan agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Gempita Nora Marten, putrinya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..," tulis Gading di akun Instagramnya @gadiiing.

Foto unggahan putra aktor Roy Marten itu juga banjir komentar dari warganet yang ikut sedih dengan keputusan mereka berdua untuk berpisah.

"Gak pernah ketemu, gak tau siapa, tapi ikutan sedih gading n gisel pisah, semoga masih ada kesempatan untuk sama2 lagi, kasian gempi. Kami semua seneng banget sama 3G berharap ada 4G bahkan 5G doa terbaik utk papa gading dan mama gisel #Haripatahhatinasional," tulis akun @nurul_azzahra92.

Bahkan akun @kitty_wooshinha dan beberapa warganet lainnya meminta keduanya untuk kembali memikirkan lagi keputusan mereka untuk bercerai demi Gempita.

"Mami @gisel_la dan papi @gadiiing please lah pkirkan lg, anak kecil tak sekuat kalian dewasa. Akan beda lho klo kondisinya anak yg dibesarkan dgn orang tua yg berpisah,tolong tahan emosi utk gempi, coba lebih baik lg utk gempi #savegempi," tulis akun @kitty_wooshinha

"jangan mpe cerai dongkasihan gempi," tulis akun @etik_ae

"Bertahanlah... demi Gempi mas bro.. ," tulis akun @triesakara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement