Advertisement

Wah, Sex Toy Jadi Salah Satu Hadiah di Golden Globes ke-76, Seperti Ini Wujudnya

Newswire
Selasa, 08 Januari 2019 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Wah, Sex Toy Jadi Salah Satu Hadiah di Golden Globes ke-76, Seperti Ini Wujudnya Goodie bag di Golden Globe ke-76. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BAVERLY HILLS- Acara Golden Globes Awards 2019 yang ke-76 baru saja usai digelar pada Minggu, 6 Januari 2019. Kalau soal piala patung emas, tidak semua para peraih nominasi bisa menerimanya, karena memang “golden statuettes” hanya diterima oleh para pemenang.

Namun para selebriti dunia yang berhasil masuk menjadi nominasi dan juga beberapa media outlet terpilih, diketahui menerima goodie bag atau biasa juga disebut gift bag yang total nilainya bukan nominal murah.

Advertisement

Seperti dilansir Forbes, Senin (7/1/2019) gift bag dari perhelatan Golden Globes Awards 2019 ke-76 semalam, dilaporkan bernilai USD9500 atau kurang lebih Rp133,8 juta. Dengan nilai nominal yang tak murah, goodie bag yang disiapkan oleh Secret Room Events untuk para nominasi Golden Globes Awards 2019 tentu dipersiapkan dengan isi yang tidak biasa yang diperoleh dari kurang lebih 30 buah sponsor, mulai dari perhiasan, hingga produk perawatan rambut dan kulit.

Gift bag bernilai hampir Rp134 juta tersebut dijelaskan lebih lanjut, isinya yang paling mahal adalah paket liburan 7 malam di Hawaii dari American Luxury Tours, dengan penginapan di hotel bintang empat, Estancia La Jolla Hotel and Spa lengkap dengan layanan sarapan dan pijat untuk dua malam.

Selain paket liburan satu pekan di Hawaii, goodie bag mahal ini juga masih banyak diisi oleh hadiah-hadiah menggiurkan lainnya. Seperti salah satunya ada produk skincare organik, halal, dan vegan-friendly dari Baroque & Rose, lalu ada juga produk air mawar dari H2rOse, masih lagi ditambah dengan produk spa pemberian dari Copper + Crane.

Tidak hanya memanjakan diri dengan aneka produk skincare, para selebriti yang mendapatkan gift bag ini juga memperoleh berbagai gadget canggih, mulai dari bluetooth speakers dari Nuvelon hingga charger portable berdaya sinar matahari keluaran SunSoaker. Untuk makanan, RXBAR memberikan produk protein bars alami, lalu ada juga kue bebas gluten keluaran produk dari San Clemente Cookie Dough Co.

Tak hanya berisi barang-barang standar, gift bag ratusan juta ini ternyata juga diisi oleh produk-produk yang cukup nyeleneh untuk dijadikan sebagai produk dalam goodie bag. Ada shapewear dari Nancy Ganz, sepatu anak-anak merek Livie & Luca, produk paket untuk kehamilan dan orangtua baru keluaran Silver Stork, hingga sex toy warna pink cerah dari LELO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement