Robby Abbas Beberkan Kriteria Dalam Tetapkan Tarif Prostitusi Artis

Robby Abbas Beberkan Kriteria Dalam Tetapkan Tarif Prostitusi ArtisRobby Abbas. - Okezone
09 Januari 2019 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang diduga melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Sebelum kasus yang menyeret nama kedua artis ini terkuak, ada kasus serupa yang sudah terjadi lebih dulu.

Robby Abbas yang sebelumnya terlibat dalam kasus prostitusi online artis dan kini sudah bebas, mengungkapkan fakta dari sudut pandangnya. Robby mengatakan pada salah satu tayangan infotainment RCTI, kasus serupa akan terjadi lagi.

Robby Abbas membeberkan kriteria tarif tiap artis yang melakukan prostitusi. Menurut pemaparannya, tarif artis disesuaikan dengan kepopularitasannya, nama, terlibat dalam judul film, dan lainnya. Dari beberapa kriteria tersebut tarif pun bisa dipatok.

“Tarif kepopularitasan, nama atau lagi ada di film ini itu, ya itu sih mereka bisa ngasih patokan harga buat mereka,” jelas Robby dikutip Okezone dari salah satu infotainment yang ditayangkan RCTI, Rabu (9/1/2019).

Kebutuhan atau gaya hidup yang disebut-sebut jadi salah satu faktor penyebab para artis terlibat prostitusi, menurut Robby Abbas tidak hanya artis yang sudah terkenal saja yang bisa terlibat. Tapi, artis-artis pendatang baru dan sedang mencari popularitas, juga tidak sedikit yang mencari pendapatan dari cara yang tidak halal itu.

“Banyak artis baru, nyari popularitas, nyari begini banyak,” ujar Robby Abbas.

Menurut mantan mucikari ini, bisnis prostitusi online artis tak akan mudah untuk dihentikan. “Kasus ini akan ada lagi, gimana kita menyingkapnya saja,” kata Robby Abbas.

Tidak cukup sampai di situ saja, Robby bahkan ternyata mengenal muncikari yang terlibat dan sudah menjadi tersangka dalam kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya.

“Tahu, biasa saja, tapi tersangka muncikarinya saya kenal,” pungkasnya.

Sumber : Okezone.com