Advertisement

Debby Ungkap di Balik Kematian Robby Tumewu

Newswire
Selasa, 15 Januari 2019 - 05:17 WIB
Sunartono
Debby Ungkap di Balik Kematian Robby Tumewu Debby Sahertian. -IST - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG – Debby Sahertian membagikan kisah di balik kematian aktor Robby Tumewu. Ia mengaku, Robby mengembuskan napas terakhirnya dengan sangat tenang.

Aktris 55 tahun itu ini menjelaskan, pada Minggu malam (13/1/2019), Robby Tumewu terlihat tertidur di kamarnya. Namun ketika asisten mengecek kondisinya pada Senin (14/1/2019) sekitar pukul 00.00 WIB, saat itu sudah terbujur kaku. “Akhirnya, Sri (sang asisten) memanggil dokter. Tapi saat dokter tiba, Robby Tumewu sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Advertisement

Robby Tumewu, kata Debby, menutup buku kehidupannya hanya ditemani sang asisten dan kakaknya. “Tidurnya malam itu berbeda. Dia tenang, seakan mau mengucapkan perpisahan. Mungkin, karena semua orang sudah ikhlas,” katanya.

Bagi Debby yang mengetahui riwayat penyakit Robby, kepergian sang sahabat merupakan jalan terbaik. Meskipun sedih, namun dia sekaligus merasa lega karena sang sahabat tak perlu lagi merasakan sakit.

“Dia sudah delapan tahun kena stroke dan sempat dioperasi. Dia juga pernah mengalami pecah pembuluh darah dan terakhir terkena infeksi paru-paru,” katanya.

“Kami semua sedih dengan kepergian Robby. Tapi, ini juga akhir dari rasa sakitnya. Doa kami, semoga dia tenang di sisi Tuhan Yesus.” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement