Advertisement

Muncikari Vanessa Angel Punya Ribuan Video dan Foto Syur di Ponselnya

Newswire
Jum'at, 25 Januari 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Muncikari Vanessa Angel Punya Ribuan Video dan Foto Syur di Ponselnya Vanessa Angel. (Suara.com - Sumarni)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Petugas Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Terkini, mereka menemukan ribuan video dan foto syur dari muncikari yang menjual Vanessa Angel.

Kepolisian terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Penyidik terus melakukan pemeriksaan terhadap empat muncikari yang telah ditangkap.

Advertisement

Serta memeriksa sejumlah saksi yang sebagian besar dari kalangan artis dan model. Polisi juga terus mengambil data dari ponsel para muncikari di laboratorium forensik polda Jatim. Berdasarkan hasil data digital forensik ditemukan seribuan video maupun foto syur artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, dari data yang ada banyak sekali dokumen didapat penyidik. Pihaknya sedang memilah-milah 20 ribu untuk dokumen gambar dari barang bukti digital muncikari berinisal S.

"Baik ada seribuan sekian video maupun foto screenshot atau foto yang dimiliki. Kita masih dalami dapat dari mana, kalau screenshot kita objektif dapat dari medsos atau pihak-pihak yang berkaitan," terang Yusep, Kamis (24/1/2019).

Namun, sambung Yusep, pihaknya akan melihat periode peristiwanya yakni 2017 dan 2018. Dimana prostitusi online itu terjadi. Pihaknya akan terus mengaitkan alat bukti yang ada. Banyak keterlibatan empat muncikari yang sudah ditahan maupun dengan penghubung.

"Ini berdasarkan data-data rekening, transaksi keuangan, narasi gambar maupun film. Dari data yang kami dapat, kita kembangkan terus baik jaringan S ke atas maupun ke samping," katanya.

Seperti diketahui, muncikari S ditangkap anggota Subdit V Cyber Crime bersamaan dengan penggerebekan terhadap Vanessa Angel saat berduan sama pria hidung belang pada sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019.

Di saat bersamaan polisi juga menangkap Avriellia di pintu keluar Jalan Tol Waru Sidoarjo. Avriellia juga diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Sang muncikari mematok tarif Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan untuk tarif Avriellia dipatok Rp 25 juta sekali kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement