Advertisement

Lagi Hamil, Aura Kasih Geram Karena Dituding Kena HIV/AIDS

Ginanjar Saputra
Minggu, 27 Januari 2019 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lagi Hamil, Aura Kasih Geram Karena Dituding Kena HIV/AIDS Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sedang hamil anak pertamanya, penyanyi Aura Kasih dibuat geram oleh ulah warganet yang menuding dirinya terkena HIV/AIDS. Tudingan itu berawal dari kondisi perempuan 31 tahun ini yang kerap mengalami flu. 

Tudingan itu bermula kala akun Instagram @bukan_lambe_turah mengabarkan Aura Kasih kerap mengalami flu di masa kehamilannya. "Aura Kasih mengalami flu terus menerus selama masa kehamilannya. Apakah ada yang merasakan hal yang sama?" tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Advertisement

Tak berapa lama kemudian, seorang pengguna akun Instagram @emma.noordin, tanpa dasar yang jelas, menduga Aura Kasih telah terkena HIV/AIDS. "Jangan-jangan terkena HIV/AIDS @aurakasih penyakit laknat dari Allah SWT hidupnya selalu berbuat maksiat demi duniawi," tulisnya.

Mengetahui komentar tersebut, Aura Kasih langsung menyemprot pengguna akun Instagram @emma.noordin melalui direct message. "Terima kasih ngata2in saya pas saya lagi hamil. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu," tulis Aura yang kemudian ia pertontonkan kepada publik melalui layanan Instagram Stories.

Aura Kasih kini memang tengah hamil anak pertamanya yang merupakan buah cintanya dengan Eryck Amaral. Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral Desember 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement