Advertisement

Serangan Terhadap Kate dan Meghan Meningkat, Staf Istana Hapus Komentar Negatif Sampai Berjam-Jam

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 30 Januari 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Serangan Terhadap Kate dan Meghan Meningkat, Staf Istana Hapus Komentar Negatif Sampai Berjam-Jam Meghan Markle dan Kate Middleton - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON--Serangan di media sosial terhadap Kate Middleton dan Meghan Markle meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Staf  Istana Kensington menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghapus komentar-komentar negatif tentang mereka.

Serangan negatif itu mulai dari mengadu domba antar saudara ipar kerajaan itu hingga ancaman kekerasan, kata seorang sumber kepada Hello! Magazine.

Advertisement

"Istana selalu memantau komentar, tapi itu memakan waktu. Mereka dapat memblokir kata-kata tertentu, tetapi beberapa di antaranya cukup serius. Sepanjang tahun lalu, dengan ratusan ribu komentar, ada dua atau tiga yang merupakan ancaman kekerasan. Anda dapat menghapus dan melaporkan serta memblokir orang dan polisi memiliki opsi di sekitar orang tertentu. Itu sesuatu yang harus Anda kelola karena tidak ada cara lain untuk mengendalikannya," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People, Rabu (30/1/2019).

Baik Meghan maupun Kate memang tidak memilki akun media sosial pribadi. Namun, kegiatan mereka selalu dipublikasikan melalui akun media sosial resmi Istana Kensington.

Seringkali terjadi perdebatan cukup panas antara pendukung Meghan dan Kate dalam komentar-komentar di media sosial.

“Argumen tentang siapa yang terlihat lebih tepat, misalnya, yang berubah menjadi serangan pribadi terhadap pengguna lain," kata sumber tersebut.

Sementara itu, dilansir dari E!News, Duchess of Cambridge Kate Middleton mengungkapkan perkembangan terkini putra bungsunya dengan Pangeran William, Pangeran Louis, Selasa (29/1/2019), ketika mengunjungi Victoria and Albert Museum di Dundee, Skotlandia.

Kate mengatakan  bahwa Louis yang berusia sembilan bulan kini sudah bisa merangkak dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement