Advertisement

Bioskop Ditutup, Warganet Kecewa Tak Bisa Nonton Dilan

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 02 Februari 2019 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bioskop Ditutup, Warganet Kecewa Tak Bisa Nonton Dilan Bagian dalam bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall (Pictagram)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Banyak netizen yang kecewa lantaran penutupan sementara Bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall (SGM). Mereka tampak sedih karena tidak dapat menyaksikan film drama remaja Dilan 1991 di bioskop itu.

Bioskop Grand 21 SGM memang ditutup selama dua bulan karena akan direnovasi. Rencananya, bioskop favorit kalangan remaja ini dibuka kembali pada 1 April 2019.

Advertisement

Kabar penutupan bioskop tersebut membuat sejumlah warganet sedih. Netizen yang berencana menonton film di bioskop mengutarakan kekecewaan lewat informasi yang dibadikan pemilik akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (1/2/2019).

Unggahan itu memperlihatkan pengumuman dari manajemen bioskop Grand 21 Solo Grand Mall. Mereka menyarankan masyarakat pindah menonton ke bioskop terdekat, yakni di Solo Paragon XXI atau Solo Square XXI.

Meski demikian, masih saja ada netizen yang kecewa dengan penutupan bioskop tersebut. Warganet mengutarakan kekecewaan dan melalui kolom komentar. Kebanyakan netizen telah berencana menonton film drama Indonesia terbaru, Dilan 1991 di bioskop tersebut.

"Dilan gimana? Rencananya kan ke sini," tulis @thifalianiii_ kecewa.

"Belum jadi nonton Dilan kok malah sudah tutup," sambung @dinda_rima.

"Untung nontonku sudah kemarin. Kalau sekarang kan ya kecelek. Terlanjur parkir, jalan ke atas, ternyata tutup," imbuh @davidlenglie.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Public Relation Staff SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan, bioskop Grand 21 dipersiapkan upgrade menjadi XXI. Dalam dua bulan ke depan, bioskop di SGM akan diliburkan untuk keperluan penataan.

"Kami berharap ketika pada April nanti kembali dibuka sebagai XXI, jumlah pengunjung mal semakin banyak," katanya.

Mulai 1 Februari proses penataan bioskop Grand 21 dimulai. Bioskop kembali dibuka pada April nanti dengan konsep XXI. "Alasan upgrade. Memang ke depan semua 21 di Indonesia akan upgrade menjadi XXI. Hal itu dilakukan secara bertahap. Saat ini kami mendapat giliran. Untuk daerah lain, di Malang juga masih ada 21. Di Tangerang juga ada," kata Supervisor Grand 21 SGM, Sriyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement