Advertisement

Femmy Permatasari Bocorkan Gambaran Acara Pernikahannya di Selandia Baru

Newswire
Rabu, 27 Februari 2019 - 07:57 WIB
Nina Atmasari
 Femmy Permatasari Bocorkan Gambaran Acara Pernikahannya di Selandia Baru Femmy Permatasari dan Alfons sang calon suami. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Femmy Permatasari. Ia bersiap melepas status jandanya, pada 14 Maret mendatang. Perempuan 45 tahun itu dan sang calon suami, Alfons Martinus, akan menggelar pesta pernikahan di Auckland, Selandia Baru.

Menariknya, menurut Femmy, dia dan Alfons akan menggelar pernikahan di The Sky Tower, menara observasi setinggi 328 meter yang tercatat sebagai gedung tertinggi di Selandia Baru. Resepsi pernikahan, imbuhnya, akan digelar di Orbit 360° Dining, restoran yang berada di ketinggian 190 meter pada gedung tersebut.

Advertisement

“Jadi restoran itu terletak di lantai 52 dan menampilkan pemandangan Kota Auckland 360 derajat,” kata Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (26/2/2019).

Venue pernikahan tersebut, diakui Femmy, merupakan pilihan sang suami. Dia memercayakan pilihan tempat pernikahan mereka kepada Alfons karena pria itu sudah sangat paham tentang Selandia Baru.

“Dia [Alfons] dari kecil kan bolak-balik ke Auckland, bahkan hampir menjadi warga negara Selandia Baru. Jadi dia sudah tahu tempat terbaik untuk venue pernikahan di sana,” ujar Femmy menambahkan.

Selain membocorkan venue pernikahannya, Femmy juga menyebutkan, bahwa pesta pernikahan itu akan digelar secara eksklusif. Hanya akan ada 25 orang yang menghadiri pesta itu dan semuanya adalah perwakilan keluarga inti kedua mempelai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement