Femmy Permatasari Bocorkan Gambaran Acara Pernikahannya di Selandia Baru

 Femmy Permatasari Bocorkan Gambaran Acara Pernikahannya di Selandia BaruFemmy Permatasari dan Alfons sang calon suami. - Ist/Instagram
27 Februari 2019 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Femmy Permatasari. Ia bersiap melepas status jandanya, pada 14 Maret mendatang. Perempuan 45 tahun itu dan sang calon suami, Alfons Martinus, akan menggelar pesta pernikahan di Auckland, Selandia Baru.

Menariknya, menurut Femmy, dia dan Alfons akan menggelar pernikahan di The Sky Tower, menara observasi setinggi 328 meter yang tercatat sebagai gedung tertinggi di Selandia Baru. Resepsi pernikahan, imbuhnya, akan digelar di Orbit 360° Dining, restoran yang berada di ketinggian 190 meter pada gedung tersebut.

“Jadi restoran itu terletak di lantai 52 dan menampilkan pemandangan Kota Auckland 360 derajat,” kata Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (26/2/2019).

Venue pernikahan tersebut, diakui Femmy, merupakan pilihan sang suami. Dia memercayakan pilihan tempat pernikahan mereka kepada Alfons karena pria itu sudah sangat paham tentang Selandia Baru.

“Dia [Alfons] dari kecil kan bolak-balik ke Auckland, bahkan hampir menjadi warga negara Selandia Baru. Jadi dia sudah tahu tempat terbaik untuk venue pernikahan di sana,” ujar Femmy menambahkan.

Selain membocorkan venue pernikahannya, Femmy juga menyebutkan, bahwa pesta pernikahan itu akan digelar secara eksklusif. Hanya akan ada 25 orang yang menghadiri pesta itu dan semuanya adalah perwakilan keluarga inti kedua mempelai.

Sumber : Okezone.com