Advertisement

Girls, Seperti Ini Loh Wanita Idaman Arifin Putra

Newswire
Rabu, 27 Februari 2019 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
Girls, Seperti Ini Loh Wanita Idaman Arifin Putra Arifin Putra. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Arifin Putra diketahui hingga kini masih jomblo. Hingga kini, aktor blasteran Jerman-Indonesia ini masih belum mendapatkan wanita pujaan hati.

Kepada awak media, Arifin mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat sibuk dengan pekerjaan. Jangankan mencari pendamping, membagi waktu untuk keluarga saja kadang selalu menjadi sebuah permasalahan yang tak kunjung usai.

Advertisement

"Waktunya enggak ada, buat keluarga aja gak ada. Kalau sekarang masih keasyikan berkarier dan lain-lain jadi belum sempet ada waktu untuk ke arah sana," kata Arifin Putra saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Kendati demikian, Arifin Putra juga cukup selektif dalam memilih pasangan. Ia memiliki kriteria khusus yang bisa menarik perhatiannya sebagai seorang lelaki.

"Kalau kriteria pasti cari yang cerdas, pintar, mandiri, bisa saling melengkapi. Kalau fisik sih mau lebih pendek, lebih panjang, rambut pendek, rambut panjang, itu sih relatif. Sekali lagi itu dari yang Maha Kuasa," tegasnya.

Sejauh ini pihak keluarga juga tidak terlalu menekankan Arifin untuk segera mendapatkan pendamping. Keluarga bahkan sangat mendukung jika dirinya fokus dalam mengejar impian di dunia film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Haji di Gunungkidul Dijadwalkan Berangkat Mei 2024

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement