Dirumorkan Dekat dengan Luna Maya, Seperti Ini Sosok Konglomerat Malaysia Faisal Nasimuddin

Dirumorkan Dekat dengan Luna Maya, Seperti Ini Sosok Konglomerat Malaysia Faisal NasimuddinFaisal Nasimuddin: Digosipkan dekat dengan Luna Maya - Instagram
14 Maret 2019 07:47 WIB Denis Riantiza Meilanova Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Luna Maya saat ini masih menjadi sorotan karena hubungan asmaranya.  Sosok Faisal Nasimuddin tengah menjadi sorotan warganet setelah isu kedekatannya dengan Luna Maya kembali mencuat.

Faisal semakin menjadi sorotan lantaran latar belakangnya yang bukan dari kalangan biasa. Faisal adalah putra dari pasangan pengusaha konglomerat Malaysia, pendiri Naza Group, SM Nasimuddin Amin dan Zaleha Ismail.

Faisal juga menduduki posisi kunci dalam perusahaan keluarganya itu. Dia menjabat sebagai Joint Group Executive Chairman.

Naza Group merupakan perusahaan berskala internasional yang menaungi franchise sejumlah mobil dan motor mewah, seperti Ferrari, Maserati, Peugeot, KIA Motor, Ducati, dan lainnya di Malaysia. Selain otomotif, Naza Group bergerak di bidang properti, rekayasa dan konstruksi, serta telekomunikasi.

Mengutip berbagai sumber, Faisal secara luas diakui sebagai pemimpin yang inspiratif dan berpengaruh di kalangan pengusaha. Pada 2009, KL Malay Chamber of Commerce memberikan Faisal dua penghargaan, yakni Masterclass CEO of the Year dan Business Leadership Award for the Year di sektor otomotif.

Tahun berikutnya, Faisal kembali diakui atas kontribusinya sebagai pengusaha muda yang bercita-cita tinggi ketika ia diberikan penghargaan Entrepreneur of The Year.

Faisal juga masuk ke dalam jajaran direksi Naza TTDI, perusahaan di bidang pengembangan properti di bawah Grup Naza.

Pria kelahiran 1979 ini juga menjalankan perusahaannya sendiri, Eftra Group yang bergerak di bidang manajemen proyek, solusi infrastruktur, serta acara dan pemasaran digital.

Sebelumnya, Faisal diketahui pernah menikah pada 2002 dengan Emilia Hanafi. Pernikahan mereka bertahan selama 14 tahun, hingga akhirnya keduanya bercerai pada 2016. Dari pernikahan tersebut Faisal dikarunia dua anak.

Sumber : Bisnis.com