Tampilkan Wajah di Instagram, Netizen Heboh Minta Nicholas Saputra Tak Hapus Foto Selfie Pemilu

Tampilkan Wajah di Instagram, Netizen Heboh Minta Nicholas Saputra Tak Hapus Foto Selfie PemiluAktor Nicholas Saputra - Instagram
17 April 2019 17:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktor Nicholas Saputra tampil ke publik lewat media sosial dengan memasang foto dirinya sambil mengangkat kelingking yang telah berwarna ungu sebagai tanda menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" kata Nicholas dalam akun Instagram @nicholassaputra yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Namun, aktor berusia 35 tahun itu mengaku akan menghapus unggahan swafoto itu dalam 24 jam. Nico juga mengunggah foto yang sama pada Instagram Stories.

Warganet pun meminta Nico tidak menghapus foto tersebut. Pemeran Rangga dalam "Ada Apa Dengan Cinta" itu terkenal tidak pernah memajang foto diri sendiri di media sosial.

Nico biasanya mengunggah foto-foto hasil jepretannya sendiri dia sedang melancong ke sejumlah tempat.

Sahabatnya, aktris Adinia Wirasti bahkan meninggalkan komentar yang bernada candaan untuk swafoto perdana Nicholas Saputra.

"Hari meng-capture IG Nico se-Indonesia," kata @adiniawirasti.

Dian Sastro juga turut berkomentar "Curaaaaaannngggg kenapa 24 jam doang si tooooong...!!!!!".

Nicholas Saputra mengunggah swafoto usai mencoblos dan mendukung gerakan #YukMemilih.

Gerakan #YukMemilih merupakan gerakan tolak untuk tidak menggunakan hak suara atau golongan putih yang diusung para pekerja kreatif di dunia film seperti Lukman Sardi, Baim Wong, dan Mira Lesmana.

Gerakan itu mendorong masyarakat untuk menggunakan suara mereka dalam Pemilu 2019 demi menentukan masa masa depan bangsa Indonesia.

Pada akhir video yang diunggah di media sosial YouTube itu, mereka berkelakar Nicholas Saputra akan mengunggah swafoto jika orang-orang menggunakan hak suara mereka pada Pemilu 2019.

Sumber : Antara