Advertisement

Andre Taulany Ucapkan Permintaan Maaf, Terkait Unggahan Istrinya yang Menghina Prabowo?

Newswire
Minggu, 21 April 2019 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
 Andre Taulany Ucapkan Permintaan Maaf, Terkait Unggahan Istrinya yang Menghina Prabowo? Andre Taulany dan istri. - Instagram/@andreastaulany

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina mendadak bikin heboh media sosial sejak Sabtu (20/4/2019). Penyebabnya,  beredar bidik layar unggahan Instagram Stories Rien.

Unggahan tersebut diduga berisi hinaan terhadap calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Akibatnya, Instagram Rien maupun Andre diserang pendukung Prabowo.

Advertisement

Di waktu yang hampir bersamaan, Andre muncul di Instagram. Dia unggah permintaan maaf.

"Assalamu alaikum. Selamat beribadah di malam nishfu sya'ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre Taulany, dikutip pada Minggu (21/4/2019).

Ya, unggahan Andre ini untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Dia meminta maaf jika selama ini ada ucapan dan perbuatan yang menyinggung perasaan.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang mengaitkannya dengan unggahan sang istri.

"Habis status dihapus... suamine langsung bilang maaf... ajib lu ndre," komentar roniswira.

"Ya bung saling memaafkan saja. Tapi apa yang dilakukan istri anda itu ke pak Prabowo tidak bisa dibenarkan, terlebih sekarang pak Andre karirnya sedang melonjak...," timpal gilang59_.

Seperti diberitakan sebelumnya, unggahan Instagram Stories istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina bikin heboh warganet.

Rien unggah sejumlah foto calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disertai kata-kata menghina seperti sinting dan sakit jiwa.

Saat ditelusuri, unggahan tersebut sudah dihapus. Namun, diposting oleh akun salah satu ustaz Derry Sulaiman melalui akun pribadinya @derrysulaiman.

Banjiran hujatan mampir di kolom komentar unggahan terbaru Andre dan dikaitkan dengan unggahan Instagram Stories milik istrinya, Riwn Wartia Trigina tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baznas Kota Jogja Luncrukan Madrasah Al-Quran bagi Difabel Tuna Netra

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement