Advertisement

Disumpahin Jihan Fahira Jadi Pupuk Kotoran, Andre Taulany: Saya Hargai

Newswire
Jum'at, 10 Mei 2019 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Disumpahin Jihan Fahira Jadi Pupuk Kotoran, Andre Taulany: Saya Hargai Andre Taulany. (Detik.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pesinetron Jihan Fahira turut melemparkan kecaman atas lawakan Andre Taulany pada awal Mei 2019.

Seperti diketahui, Jihan Fahira sempat meluapkan amarahnya kepada Andre Taulany lewat kicauannya, pada 5 Mei silam. Istri Primus Yustisio itu menuliskan, “Kamu hina Nabi Muhammad dengan kalimat ‘badan apa kebon?’ Agamamu apa sih, Ndre? Dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi, SUMP*HIN kamu kayak pupuk kot*ran buat tanaman.”

Advertisement

Namun setelah mendengar permintaan maaf Andre Taulany kepada umat Islam, Jihan Fahira pun mulai melunak. Lewat Twitter, dia kemudian menuliskan permohonan maaf untuk bapak tiga anak tersebut. "Kang Andre sudah minta maaf akupun wajib minta maaf ke kamu ya. Sengaja ngomong di sini buat fans Andre juga. Semoga saum kita berkah ya sadayana," tulis Jihan kala itu.

Lalu bagaimana Andre Taulany menanggapi reaksi keras sekaligus permintaan maaf Jihan Fahira tersebut? Alih-alih tersinggung, pria 44 tahun itu malah merasa berterima kasih kepada aktris 41 tahun tersebut.

“Saya hargai apa yang dilakukan Jihan, karena dia sahabat saya. Terima kasih sudah mengingatkan saya,” ujar Andre saat ditemui di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/5/2019).

Tak hanya kepada Jihan Fahira, Andre Taulany juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah melayangkan kritikan kepadanya. Dia menganggap semua kritikan tersebut sebagai jalan untuk melakukan introspeksi diri.

Menyikapi kondisi yang terjadi saat ini, Andre Taulany memutuskan, untuk menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya untuk sementara waktu. Hal itu dia lakukan, untuk mengekang hawa nafsu.

“Bukan takut. Enggak ada perasaaan takut sama sekali. Hanya saja, saya kan sedang puasa. Saya lakukan itu agar amarah saya tidak terpancing. Selain itu, ini upaya saya untuk menenangkan diri,” ungkap Andre Taulany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement