Advertisement

Dua Bulan Pacaran, Billy Syahputra Kenalkan Elvia Cerolline pada Keluarga Besarnya

Newswire
Jum'at, 10 Mei 2019 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
Dua Bulan Pacaran, Billy Syahputra Kenalkan Elvia Cerolline pada Keluarga Besarnya Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). /Suara.com-Suci Febriastuti - Suara.com

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Meski baru seumur jagung, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku sudah memperkenalkan kekasihnya ke keluarga besarnya. Seperti diketahui, sudah dua bulan Billy Syahputra menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline alias El.

"Untuk El sendiri sudah ketemu sama keluarga gue, keponakan gue, dan kakak gue, keluarga besar gue pokoknya," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019).

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Elvia Cerolline mengaku keluarga besar Billy Syahputra bisa menerima dirinya, terutama ayah Billy, Nur Rachman. Kata Elvia Cerolline, sosok Nur Rachman adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

"Baik-baik semuanya, ramah-ramah ponakannya lucu-lucu apalagi El kan suka banget sama papahnya dia lucu," kata El.

Billy Syahputra menyebut respon keluarga terhadap hubungannya dengan Elvia Cerolline memang positf. Mereka selalu mendukung apapun yang dilakukan presenter kocak itu.

"Orangtua gue selagi gue bahagia, selagi Bang Billy atau anaknya bahagia ngejalanin sama siapapun, pasti orangtua selalu ngedukung. Beneran orangtua gue itu tipe orang yang nggak pengin tahu dan nggak kepo juga urusan percintaan gue," ungkap Billy Syahputra.

Meskipun demikian, hal sebaliknya tak berlaku pada Billy Syahputra di mata keluarga Elvia Cerolline. Pasalnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu belum dikenalkan kepada orang tua Elvia Cerolline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement