Seperti Ini Momen Mengharukan Saat Vanessa Angel Menangis Dipeluk sang Ayah

Seperti Ini Momen Mengharukan Saat Vanessa Angel Menangis Dipeluk sang AyahVanessa Angel - Suara.com/Achmad Ali
10 Mei 2019 13:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SURABAYA – Momen mengharukan tertangkap saat Vanessa Angel bertemu dengan sang ayah. Untuk diketahui, ia sudah tak bertemu dengan sang ayah 3 bulan terakhir.

Hingga akhirnya di hari ke-4 bulan Ramadan ini, wanita 27 tahun tersebut dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019).

Momen haru pertemuan Vanessa Angel dan sang ayah diabadikan oleh seorang motivator sekaligus trainer bernama Ayu Kyla. Wanita yang mendampingi Vanessa Angel itu membagikan video singkat pertemuan sepasang ayah dan anak tersebut.

Dalam video itu, Vanessa yang tampak dari belakang mengenakan kemeja putih panjang dan celana jeans tengah dipeluk oleh sang ayah. Belaian hangat pun dilakukan Doddy Sudrajat di rambut serta bagian belakang tubuh putrinya.

Tak terdengar satu katapun terlontar dari mulut Vanessa dan Doddy. Pertemuan di video tersebut seakan hanya menyisakan suasana haru selayaknya ayah dan anak yang sudah lama tak berjumpa.

Melengkapi unggahannya, Ayu Kyla menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang dari 30 detik itu. Ayu pun mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan kehendak Tuhan.

“Inilah wujud yg terwujud karena Allah memberikan waktu yang dibutuhkan untuk pertemuan ini,” tulis sang motivator.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pertemuan Vanessa Angel dan sang ayah bertempat di ruang sidang Garuda 1 sebelum sidang dimulai. Ketika sidang dimulai, Doddy keluar dari ruang Garuda 1 karena sidang berlangsung tertutup.

Kedatangan Doddy sendiri untuk menjenguk dan memberikan dukungan bagi putri sulungnya. Dia juga membawakan buah tangan berupa mukena dan sajadah yang sebelumnya sudah dipesan oleh Vanesa.

“Dalam men-support, yang selama ini beritanya simpang siur dan beritanya tidak benar mengenai saya, mamanya dan keluarganya. Saya ingin menunjukkan saya masih support. Tadi saya juga sudah ketemu di rutan Medaeng," pungkas Doddy, ayahanda Vanessa Angel.

Sumber : Okezone.com