Advertisement

Bikin Penasaran, Annisa Bahar Ungkap Ciri-Ciri Pria yang sedang Dekat dengannya

Newswire
Selasa, 14 Mei 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
 Bikin Penasaran, Annisa Bahar Ungkap Ciri-Ciri Pria yang sedang Dekat dengannya Annisa Bahar. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Annisa Bahar. Ia dikabarkan sedang dekat dengan seorang berondong. Namun, kabar itu dibantah oleh Annisa Bahar. Justru, sang pemilik Goyang Patah-patah ini mengaku sedang dekat dengan seorang duda.

"Kalau dibilang brondong nggak yah, yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa," ungkap Annisa Bahar, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Advertisement

Lebih lanjut, Annisa Bahar kembali blak-blakan apabila dirinya sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Dan untuk saat ini, ia dan Si pengusaha tersebut sedang dalam tahap penjajakan.

"Masih dalam tahap pencarian. Iya orang Kalimantan dan pengusaha," ungkap Annisa Bahar.

Kata Annisa Bahar, perkenalan tersebut terjadi ketika keduanya maju dalam Pileg 2019. "Ketemunya lagi sama-sama nyaleg," tuturnya.

Tak hanya sampai di situ, Annisa Bahar juga tak menampik apabila hubungannya dengan sang kekasih nantinya akan berujung serius. Mengingat keduanya sudah sama-sama dewasa dalam menentukan pilihan hidup.

"Kami kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya, pasti penginnya ke arah yang lebih baik kan. Apalagi kami pernah sama-sama gagal," ujar Annisa Bahar.

"Pasti pengin tidak ada kegagalan lagi, ya doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun, ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita," kata Annisa Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Putusan Banding Turun, Vonis Mari Terdakwa Waliyin dan Ridduan Jadi Penjara Seumur Hidup

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement