Tidak Ditemani Suami Saat Manggung Perdana Usai Melahirkan, Begini Kata Raisa

Tidak Ditemani Suami Saat Manggung Perdana Usai Melahirkan, Begini Kata RaisaRaisa. - Suara.com/Ismail
17 Mei 2019 01:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi Raisa Andriana akhirnya manggung perdana setelah cuti melahirkan. Namun, ia tidak didampingi suami, Hamish Daud maupun anaknya, Zalina Raine Wyllie saat manggung di acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra.

Padahal, ajang yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam itu menandai panggung perdana Raisa setelah cuti panjang melahirkan.

"Iya nih nggak [ditemani suami dan anak]. Hari ini aku sendiri dulu," kata Raisa sebelum manggung.

Meskipun begitu, si pelantun Mantan Terindah ini tetap menikmati momen kembalinya sebagai penyanyi. Dia berseloroh bahkan tidak masalah nyanyi di bulan Ramadan.

"Nggak terlalu gimana-gimana sih karena alhamdulillah ya memang kerjaannya kali ya jadi sudah nggak terlalu aneh gitu rasanya untuk kerja di bulan Ramadan," katanya.

Yang pasti, Raisa bilang sangat merindukan bernyanyi. Walau vakum cukup lama, dia tidak merasakan perbedaan yang berarti saat putuskan kembali manggung.

"Ternyata pas waktu di jalan kayak aduh sudah lama nih udah lama. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama. Kayak baru kemarin," ucap Raisa.

"Jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pas naik ke atas panggung sudah inget lagi," kata Raisa.

Sumber : Suara.com