Advertisement

Bikin Bangkrut, Ngelindur ala Kelly Snipes Bisa Habiskan Uang Jutaan

Ginanjar Saputra
Jum'at, 17 Mei 2019 - 18:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bikin Bangkrut, Ngelindur ala Kelly Snipes Bisa Habiskan Uang Jutaan Kelly Snipes, 37, wanita yang kerap belanja online saat tidur. (Worldofbuzz.com)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Mengigau atau ngelindur terkadang menjadi cerita lucu. Namun mengigau yang dialami Kelly Snipes, 37, ibu tiga anak asal Essex, Inggris, ini membuat bangkrut.

Bagaimana tidak?

Advertisement

Dikutip dari World of Buzz, Jumat (17/5/2019), Kelly bahkan kerap kali berbelanja online saat mengigau. Ia pernah membeli setoples kue serta beberapa ratus permen dengan menghabiskan uang senilai 58 poundsterling atau sekitar Rp1 juta.

Paling parah dan terbaru, ia membeli satu set lapangan basket saat mengigau. Hal itu pun membuatnya frustrasi lantaran harus membayar tagihan kartu kredit dari barang-barang yang sebenarnya tak ia butuhkan.

Kelly mengaku kisah unik itu disebabkan sleep apnea dan parasomnia yang ia alami. Sleep apnea adalah gangguan pernapasan saat tidur, sedangkan parasomnia adalah gangguan tidur berupa mengigau dan berjalan sambil tidur.

Bukan hanya berbelanja online, Kelly bahkan pernah meminum obat diabetes dalam jumlah banyak saat mengigau. "Saya bermimpi bahwa saya berbicara dengan dokter dan saya terus mengatakan bahwa saya tidak ingin minum obat lagi, namun ketika saya bangun, saya telah menelan semua tablet," ucap Kelly.

Atas penyakit yang menimbulkan sejumlah kisah unik itu, Kelly akhirnya menjalani perawatan dan terapi. Kelly mengaku gangguan tidurnya mulai menurun sejak menggunakan mesin continuous positive airway pressure (CPAP), mesin yang membantu mengurangi gangguan pernapasan saat tidur.

"Ketika saya menggunakan mesin CPAP, saya merasa beristirahat dan kembali berenergi untuk pertama kalinya setelah sekian lama," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement