Senangnya Donita, Sejak Menutup Aurat, Banyak Dapat Hadiah Sampai Belum Beli Kerudung

Senangnya Donita, Sejak Menutup Aurat, Banyak Dapat Hadiah Sampai Belum Beli KerudungDonita dan suami, Adi Nugroho. - Ist/Instagram
18 Mei 2019 14:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Keberuntungan mengikuti bintang sinetron Donita yang baru saja berhijrah dengan memakai hijab. Ia mendapat banyak tanggapan positif.

Donita mengaku senang penampilan barunya dengan hijab dipuji suaminya, Adi Nugroho. Dia bilang, sang suami menilainya lebih cantik.

"Alhamdulillah dibilang cantik [sama Adi Nugroho]. Alhamdulillah nyaman [pakai hijab]," kata Donita di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Tidak cuma Adi Nugroho, perempuan 30 tahun ini juga mengungkap reaksi anak-anaknya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho mengenai perubahan penampilannya.

"Senang sih, terutama Svarga. Happy sih dia, cantik katanya," ujar dia.

Bintang film Insya Allah Sah ini bersyukur keputusannya hijrah didukung banyak pihak. Selain keluarga, Donita juga mengaku didukung teman-teman dari kalangan selebritis.

"Alhamdulilah teman-teman support juga, banyak yang kirim [kerudung]. Jadi sampai sekarang belum beli sih kerudung, banyak yang ngasih," ucap Donita.

Seperti diketahui, ibu dua anak ini memilih menggunakan kerudung sejak awal Mei 2019. Keputusan perempuan 30 tahun ini pun mengundang reaksi positif dari warganet.

Sumber : Suara.com