Advertisement

Terpilih Bawakan OST Aladdin, Isyana Sarasvati Merinding, Gamaliel Bergetar

Newswire
Sabtu, 18 Mei 2019 - 05:57 WIB
Nina Atmasari
Terpilih Bawakan OST Aladdin, Isyana Sarasvati Merinding, Gamaliel Bergetar Isyana Sarasvati dan Gamaliel. - Okezone/Ady

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari dunia musik tanah air. Penyanyi solo Indonesia, Isyana Sarasvati dan salah satu personel GAC, Gamaliel terpilih untuk mengemas ulang lagu A Whole New World oleh Disney Indonesia sebagai bentuk sambutan perilisan film Aladdin.

Sebelum melakukan rekaman, keduanya sempat dipertemukan dengan Alan Menken, komposer asli lagu tersebut di Jepang.

Advertisement

Isyana Sarasvati dan Gamal pun berbagi cerita betapa mendebarkannya mereka bisa bertatap langsung dengan Alan Menken. Tak bisa dipungkiri, Alan merupakan seorang komposer hebat yang menciptakan banyak lagu indah untuk karya-karya Disney lainnya.

"Itu rasanya kayak ketemu childhood hero ya. Selain A Whole New World kan dia juga banyak bikin lagu untuk film Disney lainnya. Jadi dia tuh kayak yang bertanggung jawab atas masa kecil kita," kata Gamal saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Isyana pun memiliki pemikiran serupa tentang sosok Alan Menken. Tak heran jika dirinya langsung merinding ketika pertama kali bertemu dengan Alan di sana.

"Pas kami masuk studio, ketemu, langsung kerasa merinding sih," timpal Isyana.

Untungnya Alan Menken adalah sosok yang begitu ramah. Pertemuan itu berlangsung dengan baik dan malah menjadi cair karena keramahan hati Alan.

Sebagai syarat, Isyana dan Gamal akhirnya membawakan lagu A Whole New World di hadapan Alan Menken. Pengalaman tersebut menjadi sebuah pengalaman paling mengesankan bagi keduanya selama berkarier di industri musik.

"Ketika nyanyi di depan komposernya, waw rasanya bergetar. Dia orangnya lovely banget, jadinya kami bersemangat. Dia ketika denger lagunya juga semangat," kata Gamal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement