Raisa Mengaku Tidak Nyaman Membagikan Hal Pribadi ke Publik

Raisa Mengaku Tidak Nyaman Membagikan Hal Pribadi ke PublikRaisa. - Ist/ Instagram
18 Mei 2019 06:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lama vakum dari dunia hiburan, artis Raisa kini sudah kembali ke panggung. Bahkan, ia mengakui di sela-sela kesibukannya sebagai seorang ibu, Raisa juga tetap produktif menciptakan lagu baru.

Apalagi saat ini Raisa memiliki seorang bayi bernama Zalina Raine Wyllie. Kehadiran Zalina tentu menambah inspirasi baginya untuk terus berkarya menciptakan lagu-lagu baru.

Raisa bahkan tak menampik jika dirinya banyak menciptakan lagu untuk anaknya. Sayang, istri Hamish Daud ini belum memiliki rencana pasti untuk merilis lagu-lagu tersebut ke pasaran.

"Udah banyak [ciptain lagu untuk anak], hehehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi," tambahnya.

Raisa juga sadar bahwa para penggemarnya sudah menantikan sebuah karya baru darinya. Untuk menjawab hal itu, penyanyi berusia 28 tahun tersebut sudah mempersiapkan sesuatu yang baru.

"Mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu [karya], tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkas Raisa.

Sumber : Okezone.com