Syahrini Jual Produk Mukena, Warganet: Harganya Gajiku Sebulan!

Syahrini Jual Produk Mukena, Warganet: Harganya Gajiku Sebulan!Mukena Fatimah Syahrini. - Ist/ Instagram @fatimahsyahrini
23 Mei 2019 15:07 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Bukan Syahrini jika tidak menggunakan fashion yang glamour. Bagaimana tidak, bahkan untuk sebuah kaus oblong saja, ia memakai dari merek internasional yang harganya jutaan rupiah.

Di bulan Ramadan ini, Syahrini yang bekerjasama dengan sang adik, Aisyahrani meluncurkan produk alat ibadah dengan label merek Fatimah Syahrini. Produk yang dijual adalah scarves (kerudung) dan mukena.

Pada Rabu (22/5/2019), Syahrini meluncurkan produk barunya berupa mukena. Pakaian yang digunakan muslimah untuk salat ini diberi nama Mukena Fatimah Syahrini.

Sesuak karakter sang pemilik, mukena tersebut dirancang glamour. Mukena berwarna pink itu dibuat dengan kain dengan motif logo SYR. Di bagian tepinya dihias dengan renda yang glamour untuk menambah cantik mukena tersebut.

Mukena tersebut juga dilengkapi dengan tas kecil untuk membungkus dan memudahkan membawanya.

Pertanyaannya, berapa harga Mukena Fatimah Syahrini?

Dalam postingannya di akun instagram @fatimahsyahrini yang menjadi akun berjualan, tidak disebutkan harga mukena tersebut.

Namun, dari komentar yang muncul di foto-foto tersebut disebutkan bahwa harga mukena Fatimah Syahrini Rp3.500.000. Adapun dalam masa promo akun tersebut memberikan harga khusus. Disebutkan oleh netizen, harga promo yang dimaksud adalah Rp2.999.000.

Harga itu ditanggapi beragam oleh warganet.

Akun atheanabalqis berkomentar "Hoyong meser tp kamahalan teuing atuh teh @princessyahrini ... Bisa buat cicilan rumah sebulan.... " (Mau beli, tapi kemahalan itu, Kak).

Akun yustini_y menulis "Liat Harga Jgn Pada Istighfar. Ini Khusus Yg Dompet Tebel Ajah, Mau Beli Sukur, Ga Beli Ya Udah Nabung Aja Bwt Lain Kali Belinyaaah Ya Khaaan"

Akun fatiyahanjar mengaku suka. "Syuuka bgt Sama Mukenna nya. Kayanya di pake nya enak, adem. Ibadah nya juga khusyuuu... tapi APA lah daya, harga segitu seketika gaji suamii ludes..."

Akun santi_alta mengatakan "Suka bangeeet mukenanya, apa dayah gajiku sebulan".

Ada lagi akun ichazhutex yang menulis "Pengen beli pas lihat harga nya langsung lemes ya udah lah ya pake mukena yg lama aja yg penting ibadah nya"

Akun kimah_us dengan jujur menulis "Gx sanggup belii akoh 3 jt an mah...."

Akun cha2tanaya membela sang idolanya. "Kalau incess jual mukena murah, kasian pedagang2 mukena di tanah abang, masa lapak rejekinya diambil sama incess, makanya incess bikin yg high quality, premium. Ada harga ada rupa. Lagian yg jual mahal bukan incess aja, artis lain juga rata2 harga jutaan. Kalau ga mampu beli (maaf) ga perlu nyinyir. Sampai bilang emang langsung diterima solatnya pakai mukena mahal? Kalau saya sih mikirnya beli gadget aja pilihnya yg mahal, bagus, beli mobil udah kaya kewajiban, masa untuk beribadah kita masih mikir dengan harga. tapi kembali lagi, sesuaikan dengan kantong. Ga ada paksaan juga untuk beli. Tapi jangan jadi julid permanen"