Advertisement

Zaskia Sungkar Makan Coklat untuk Hilangkan Stres

Newswire
Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:57 WIB
Nina Atmasari
Zaskia Sungkar Makan Coklat untuk Hilangkan Stres Zaskia Sungkar. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghibur diri saat stress. Istri dari aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar melakukannya dengan mengkonsumsi coklat. Ia bahkan mengaku sempat membohongi ibundanya soal berapa banyak coklat yang telah dimakannya.

Saking sukanya dengan coklat, kakak dari Shireen Sungkar ini menyatakan bahwa dirinya kuat memakan kudapan manis tersebut lebih dari wanita lain pada umumnya. Jika wanita lain memilih untuk memakan coklat sebanyak satu atau dua potong, dirinya justru bisa menghabiskan sendiri satu pack makanan tersebut.

Advertisement

"Suka banget makan cokelat dari kecil. Kalau dulu mama tanya 'Kamu makan cokelat berapa?'. Satu, Mah. Padahal satu pack," kata Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kalau makan cokelat, wanita pada umumnya cuma makan satu dua congkel, kalau aku tuh bisa satu pack sendiri. Benar, enggak bohong," sambungnya.

Hingga saat ini, mantan personil The Sister ini mengaku masih tetap suka dengan coklat. Bahkan ia mengatakan bahwa coklat bisa membantunya mengatasi stress.

"Aku mah kalau stress makan ya tipikalnya, cuma enggak suka makan berat, sukanya yang manis," tuturnya.

Sebagai penggemar berat coklat, Zaskia Sungkar mengaku bahagia bisa ikut menjadi salah satu brand ambassador dari produk coklat. Apalagi dirinya memang menggemari produk tersebut sejak kecil.

"Senang ya, karena aku kebetulan fans Cadbury dari kecil dan bisa ikutan kegiatan ini. Dan ternyata baru tahun ini aku senang bisa diajak gabung pertama kali di sini, programnya juga positif," tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bupati, Wakil Bupati hingga Lurah Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di Kantor PDIP Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement