Advertisement

Usai Bisnis Mukena Mewahnya Laris Manis, Syahrini Berbagi Rezeki dengan 2.500 Anak Yatim

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 02 Juni 2019 - 08:27 WIB
Nina Atmasari
Usai Bisnis Mukena Mewahnya Laris Manis, Syahrini Berbagi Rezeki dengan 2.500 Anak Yatim Penyanyi Syahrini - Dewi Andriani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Beberapa hari menjelang lebaran, penyanyi dan sosialita Syahrini menggelar acara syukuran sembari berbagi rezeki kepada anak yatim di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, tempat dimana Ustaz Arifin Ilham disalatkan beberapa hari lalu, pada Sabtu (1/6/2019). 

Dalam acara yang bertajuk 'Syahrini Berbagi', artis yang tengah menjadi kontroversi perihal bisnis mukenanya tersebut ditemani oleh suaminya Reino Barrack membagikan rezekinya kepada 2500 anak yatim sembari mengenang jasa guru spiritualnya Ustaz Arifin Ilham. 

Advertisement

Dikutip dari laman media sosialnya, dengan pakaian serba putih dan berhijab, penyanyi yang tenar dengan jargon jambul khatulistiwa tersebut membawakan langsung acara tersebut.

"Terima kasih Pa 'RB' sudah mencintai anak-anak Incess," tulisnya di laman Insta Story-nya dengan video singkat menunjukkan keterlibatan suaminya Reino Barack dalam acara tersebut.

Sebelum acara tersebut dimulai, penyanyi yang akrab dengan panggilan 'Inces' tersebut mengunggah video singkat yang menunjukkan jejeran ribuan tas ransel yang akan ia bagikan kepada anak yatim. 

"Anak-anakku, tas ini isinya untuk Lebaran kalian. Sudah komplit dengan uang jajannya," tulisnya dalam laman Insta Story-nya.

Menurut informasi yang dihimpun Bisnis dari salah satu anak yatim, tas ransel tersebut berisikan uang saku sejumlah Rp.200.000, yang berarti untuk 2500 anak, Syahrini menghibahkan uang sebesar Rp.500 juta.

Selain uang saku, di dalam tas ransel tersebut, Syahrini menaruh sejumlah barang seperti makanan, sarung dan mukena.

"Jadi anak-anakku bisa bergembira di hari Lebaran nanti seperti Lebaran-lebaran tahun lalu," sambungnya.

"Nah tasnya bisa dipakai untuk sekolah kalian ya, anak-anak yatimku kesayangan Incess," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement