Advertisement

Di Frozen 2, Asal-Usul Kekuatan Elsa Terungkap

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 12 Juni 2019 - 20:27 WIB
Nina Atmasari
Di Frozen 2, Asal-Usul Kekuatan Elsa Terungkap Anna dan Elsa di film Frozen 2 (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Penggemar film animasi Frozen bakal segera bisa menikmati kelanjutan kisah Elsa dan Anna, dua tokoh utama dalam film tersebut. 

Disney merilis video trailer film terbaru bergenre animasi, Frozen 2. Lewat video tersebut, Disney memberikan petunjuk tentang asal-usul kekuatan Elsa si Ratu Es. Film terbaru Hollywood ini akan bercerita tentang petualangan dua bersaudara, Elsa dan Anna, ditemani Kristoff untuk mencari asal mula kekuatan magis Elsa.

Advertisement

Mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis? Jawaban atas hal ini memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Dia menempuh perjalanan panjang dan berbahaya bersama Anna, Kristoff, Olav, dan Sven,” demikian awal sinopsis film Frozen 2 yang dibadikan Disney, Selasa (11/6/2019).

Video trailer itu dibuka dengan Elsa yang mencoba melompati ombak di lautan. Kala itu, dia melihat sosok misterius berbentuk menyerupai kuda hitam. Dia berlari ke tengah laut dengan seluruh kemampuannya. Namun, dia gagal melewati ombak tinggi tersebut dan tercebur ke air. Di dalam air itulah dia bertemu dengan sosok kuda hitam misterius yang kemudian menghilang menjadi butiran es.

Pada adegan selanjutnya, Elsa bertemu dengan Pabble troll yang menyembuhkan Anna dan membantunya di film pertama]. Pabble memintanya pergi ke utara untuk mencari tahu asal-usul kekuatannya.

Masa lalu tidak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenarannya. Pergilah ke utara melalui tempat menakjubkan hingga sampai ke tempat tak bernama. Tetaplah berhati-hati,” terang Pabble.

Film terbaru Frozen 2 memperlihatkan sosok Elsa yang lebih percaya diri menggunakan kekuatannya. Jika di film sebelumnya dia takut kekuatannya tidak bisa diterima dunia. Kini, dia berharap kekuatannya cukup untuk menyelamatkan dunia.

Perjalanan seru dan menantang dari Elsa beserta teman-temannya di film Hollywood Frozen 2 rencananya dirilis 22 November 2019 mendatang. Video trailer ini merupakan yang kedua dirilis Disney untuk menggoda penggemar Frozen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement