Advertisement

Kecewa Berat karena Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Ajukan Nota Pembelaan

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 19 Juni 2019 - 05:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kecewa Berat karena Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Ajukan Nota Pembelaan Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Vanessa Angel berencana mengajukan nota pembelaan setelah dirinya dituntut enam bulan penjara dalam sidang kasus prostitusi online yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/6/2019). 

Dalam tayangan infotainment Obsesi di GTV, Selasa (18/6/2019), Vanessa Angel tampak tertunduk lesu saat keluar dari ruang sidang. Tidak ada senyum manis dari bibirnya. Wajahnya terlihat datar, sarat dengan kekecewaan. Dia tidak memberikan komentar apapun terkait sidang tuntutan tersebut.

Advertisement

Rencananya, tim kuasa hukum Vanessa Angel bakal membacakan nota pembelaan, Kamis (18/6/2019). Mereka optimis Vanessa Angel bebas, atau minimal mendapat hukuman yang lebih ringan dari muncikari.

Itu kan masih tuntutan. Nanti hari Kamis kita sidang pledoi. Setelah itu hakim menentukan kapan akan membacakan tuntutan,” kata pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, seperti dilansir Liputan 6.

Tim kuasa hukum optimis bisa memenangkan kliennya. Mereka optimis Vanessa Angel dibebaskan dari segala tuntutan pada sidang putusan yang akan datang. Sebab, segala tuduhan yang dialamatkan kepada Vanessa Angel tidak terbukti di persidangan.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditahan sejak akhir Januari 2019 akibat tersandung kasus prostitusi online. Dia dituding melanggar UU ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal enam tahun. Dia menghuni Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, selama persidangan kasusnya bergulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanggapi Putusan MK, PSHK FH UII Minta Peraturan Netralitas ASN hingga Bansos Disempurnakan

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement