Advertisement

Selena Gomez Hapus Instagram dari Ponselnya, Bos IG Kecewa

Syaiful Millah
Rabu, 19 Juni 2019 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selena Gomez Hapus Instagram dari Ponselnya, Bos IG Kecewa Selena Gomez - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Aktris Selena Gomez menghapus aplikasi Instagram atau IG dari ponselnya. Pemimpin Instagram saat ini, Adam Mosseri, mengungkapkan kekecewaannya. 

Selena Gomez yang memiliki 152 juta pengikut (followers) di platform Instagram – selebriti dunia ketiga dengan jumlah follower terbanyak setelah Cristiano Ronaldo dan Ariana Grande – pada pekan lalu mengatakan bahwa dia telah menyingkirkan aplikasi media sosial foto tersebut untuk kebaikan dirinya sendiri.

Advertisement

“Itu menjadi sangat tidak sehat bagi anak muda seperti saya untuk menghabiskan seluruh waktunya melihat dan memperbaiki komentar yang ada serta membiarkannya masuk. Itu memengaruhi saya,” kata Gomez.

Dia mengaku bahwa konten di Instagram itu membuatnya depresi dan membuat dirinya sendiri tidak nyaman. Selain itu, dia menambahkan hal tersebut juga membuatnya seolah ketergantungan dengan platform itu.

Sementara itu, Mosseri yang mengetahui hal tersebut menyayangkan kejadian ini terjadi. Dia mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki pandangan masing-masing dan tetap menghargai pandangan yang diambil.

“Kami ingin tetap memastikan bahwa siapapun bisa mendapatkan nilai dari platform ini, bahwa mereka justru tidak tertekan,” katanya seperti dikutip Business Insider, Rabu (19/6/2019).

Kendati begitu, dia mengungkapkan bahwa pihaknya akan senang apabila bisa mendengar apa yang kiranya perlu dilakukan oleh Instagram untuk meningkatkan layanannya dari Selena Gomez sendiri, “Kami menyukai kritik, kami senang berdiskusi,” imbuhnya.

Instagram Selena Gomez sendiri hingga kini masih bisa diakses, yang berarti dia hanya menghapus aplikasinya saja pada perangkat tidak termasuk akun miliknya.

Postingan terakhirnya yang diunggah dalam akun tersebut adalah sebuah foto Selena Gomez sedang bersama Olivia Wilde, seorang aktris Amerika Serikat pada 9 Juni 2019 lalu.

When Olivia is star and Paul wears your face on a shirt (btw if you haven’t seen Olivia’s movie Booksmart I don’t understand you),” tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement