Advertisement

Twitter Selebgram Lagi Ramai, Raditya Dika Pilih Tak Ikutan. Ada Apa?

Newswire
Rabu, 19 Juni 2019 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Twitter Selebgram Lagi Ramai, Raditya Dika Pilih Tak Ikutan. Ada Apa? Raditya Dika dan Pandu Winoto membahas Twitter. (Istimewa - Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kehadiran para selebgram dan penghuni lama Twitter membuat ranah Twitter mendadak jadi ramai kembali dalam beberapa pekan terakhir. 

Karin Novilda atau Awkarin mengawali keramaian Twitter dengan kemunculannya lagi. Tak lama setelah itu, Arief Muhammad yang dikenal dengan akun anonim Poconggg juga kembali dan langsung menyedot perhatian.

Advertisement

Tak ingin ketinggalan momentum, warganet pun langsung memasang tagar #TwitterMengundangRadit untuk Raditya Dika agar kembali bermain. Sebagaimana diketahui, Radit dikenal sebagai salah satu selebtwit Indonesia pertama yang memiliki jumlah followers terbanyak di Twitter.

Sayangnya undangan tersebut diabaikan oleh Radit. Pemain film Single ini ternyata memiliki beberapa alasan mengapa dirinya enggan kembali mengeluarkan cuitan di platform tersebut.

"Cuma gue enggak tahu kapan dan kenapa jadi banyak orang berantem di situ. Ada botlah, ada apa, dukung ini, dukung itu, bahkan di akun orang-orang yang gue follow. Menurut gue jadi toxic banget sih buat gue ngebaca Twitter," kata Radit kepada Pandu dalam vlog terbarunya.

Radit lalu menceritakan bagaimana kesenangannya dulu saat masih sangat aktif di Twitter. Komedian yang baru saja dikaruniai anak pertama ini juga tak menampik jika dirinya merindukan masa-masa lama saat Twitter masih menerapkan 140 karakter untuk maksimal satu twit.

"Dulu tuh seru karena dalam keterbatasan karakter yang kita punya, karena gue sebagai komedian, jadi punya tantangan untuk membuat sesuatu yang lucu dengan 140 karakter," katanya.

Pada bagian akhir video, Raditya Dika mengatakan bahwa untuk sementara waktu ia tidak akan kembali ke Twitter seperti beberapa pemain lama. Ia saat ini sedang meminimalisir penggunaan media sosial dan menikmati peran barunya sebagai seorang ayah dari Alinea Ava Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement