Begini Reaksi Shakira Aurum Saat Denada Keceplosan Sebut Leukemia

Begini Reaksi Shakira Aurum Saat Denada Keceplosan Sebut LeukemiaDenada dan Shakira Aurum. - Ist/Instagram
19 Juni 2019 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum memang sudah sepakat tidak akan memberi tahu anak mereka Shakira tentang kanker darah, penyakit yang diderita sang anak, Shakira Aurum.

Sudah setahun lebih anak Shakira menderita dan menjalani pengobatan Leukemia atau kanker darah di Singapura.

Denada belum juga memberi tahu Shakira tentang penyakitnya. Hal ini dilakukan Denada agar Shakira tidak patah semangat untuk sembuh.

"Untungnya, Alhamdulillah dia belum tahu dan belum punya pengetahuan tentang kanker atau leukemia," ujar Denada dalam acara Bisik-Bisik Tetangga MOP Channel.

Denada sangat bersyukur anaknya belum mengetahui apapun tentang kanker darah atau leukemia. Pasalnya, ia sempat tak sengaja menyeletuk bahwa anaknya menderita leukemia.

Saat itu Denada sedang menemani Shakira berobat ke rumah sakit menggunakan taksi online. Sopir taksi yang ditumpangi Denada pun terkejut ketika melihat penampilan fisik Shakira.

"Karena pernah ada satu kejadian di NUH, kita naik taksi online kan. Driver-nya lihat ada anak perempuan bajunya pink, rambutnya botak, pakai masker dan ini itu. Terus dia nanya 'Kalian nggak apa-apa? saya perlu pakai [masker] juga nggak?' ya saya jawab nggak apa-apa, ini bukan sesuatu yang harus dilakukannya karena ini cara saya menjaga anak saya saja gitu," cerita Denada.

Denada yang sedang sibuk membalas beberapa pesan di ponselnya pun tak sengaja bercerita kepada sopir taksi bahwa anaknya menderita leukemia.

"Aku tuh lagi pegang handphone keceplosan jawab sakit leukemia," ujar Denada.

Sopir taksi yang ditumpangi mereka pun seketika terkejut dan memperhatikan kondisi Shakira. Ia juga mengkhawatirkan kondisi Shakira yang sudah terlihat botak karena menderita leukemia.

Rupanya, reaksi sopir taksi online itulah yang justru membuat Shakira ikut terkejut. Ia pun langsung menatap Denada seolah ingin mendapat penjelasan dan dukungan bahwa ia anak yang kuat.

"Sebenarnya sih Shakira nggak paham leukemia. Tapi yang membuat Shakira terhenyak karena reaksinya si driver ini yang terkejut terus nanya keadaan Shakira," sambung Denada.

Denada yang baru tersadar atas ucapannya pun langsung berusaha meralat agar Shakira tidak berpikiran macam-macam tentang kondisi kesehatannya.

Ia berusaha menegaskan bahwa kondisi Shakira sudah membaik. Meskipun saat itu Shakira baru beberapa bulan menjalani pengobatan leukemia.

"Shakira langsung diem terus pegang tangan aku, terus dia langsung lihat aku dan bilang 'Ibu aku kuat bukan?'. Ya aku jawab kalau dia sangat kuat dan aku ralat perkataanku kalau dia udah sembuh dan sehat," lanjutnya.

Denada sengaja menanamkan bahwa kondisi Shakira sudah membaik supaya anaknya tidak pernah patah semangat dan berpikiran macam-macam tentang kondisinya.

"Jadi sekarang yang kita tanamkan dia tidak sedang sakit keras dan badannya sedang dikuatkan," tuturnya.

Sumber : Suara.com