Bocah Ini Kunyah Belimbing Wuluh, Netizen: Mulut Gue Auto Berliur

Bocah Ini Kunyah Belimbing Wuluh, Netizen: Mulut Gue Auto BerliurEkspresi bocah makan belimbing wuluh (Instagram/foodshareid)
21 Juni 2019 08:57 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO--Belimbing wuluh merupakan salah satu buah yang jarang dimakan secara langsung karena rasanya sangat masam. 

Tetapi, ternyata ada seorang bocah yang berani mengunyah belimbing wuluh secara langsung dengan tambahan garam. Dia mengunyah belimbing wuluh itu seperti sedang memakan mangga muda. Ekspresi wajahnya saat menahan rasa masam dari belimbing wuluh itu terekam dalam video viral unggahan pengguna akun Instagram @foodshareid, Kamis (13/6/2019).

Dalam video viral tersebut si bocah tampaknya tidak kuat menahan rasa masam dari belimbing wuluh. Namun, dia tetap mengunyah belimbing wuluh yang terlanjur digigit dengan ekspresi lucu. Video viral tersebut membuat warganet geli. Mereka agaknya ikut merasakan rasa masam dari belimbing wuluh yang dikunyah bocah tersebut.

“Mulut gue auto-berliur,” komentar @ekaputriwh.

“Dia yang makan kenapa aku yang merasa ngiler dan kecut?” imbuh @dyara03_.

Gue yang keaseman jadinya,” lanjut @khrsslifia_.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, belimbing wuluh diklaim memiliki segudang khasiat untuk kesehatan. Mulai dari mengontrol kadar gula darah serta tekanan darah, mengobati alergi, meredakan flu, hingga meringankan nyeri otot.

Sumber : solopos.com